Lazio dan Roma Siap Bersaing Dapatkan Servis Filip Kostic

Penulis: Vina Enza
Rabu 09 Mar 2022, 07:22 WIB
lazio dan roma perebutkan Kostic

Kostic jadi rebutan Lazio dan Roma

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua rival sekota, Lazio dan Roma dikabarkan siap terlibat dalam persaingan sengit demi mendapatkan servis Filip Kostic di bursa musim panas mendatang setelah Eintracht Frankfurt kabarnya tidak akan memperpanjang kontraknya.

Lazio ingin sekali merekrut winger 29 tahun asal Serbia, Filip Kostic di bursa musim panas lalu akan tetapi mereka gagal mewujudkan kesepakatan dengan Eintracht Frankfurt, yang tidak ingin kehilangan sang pemain. Itu merupakan situasi yang membuat frustasi klub asal ibukota Italia tersebut setelah menghabiskan banyak waktu.

Pembahasan dengan klub Bundesliga tersebut kabarnya mandeg di hari-hari terakhir bursa transfer, dan klub asal Jerman tersebut menolak semua tawaran yang diajukan The Aquile dan memaksa mereka untuk mengalihkan targetnya. Merasa kecewa dengan kegagalan transfernya ke Olimpico, Kostic memutuskan untuk berpisah dengan agennya Fali Ramadani yang juga mewakili pelatih Maurizio Sarri.

Namun menurut kabar terkini yang dilansir Calciomercato mengungkapkan bahwa Roma juga mengincar servis Kostic dan mereka berencana untuk merekrutnya di musim panas nanti dan siap bersaing dengan Biancocelesti dalam mengamankan kontraknya.

Winger asal Serbia tersebut kemungkinan bisa didatangkan dengan harga murah mengingat kontraknya dengan klub Bundesliga tersebut akan kadaluarsa di 2023 dan mengakhiri masa baktinya selama tiga tahun dengan die Adler.

Kostic telah menorehkan 22 penampilan di Bundesliga hingga sejauh ini di musim 2021/22 dengan total bermain selama 1837 menit, di periode tersebut ia mencetak tiga gol dan menyumbangkan delapan assist.

Artikel Tag: Lazio, Roma, Filip Kostic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-dan-roma-siap-bersaing-dapatkan-servis-filip-kostic
2257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini