Lazio dan Roma Bersaing Dapatkan Kontrak Talenta Muda Argentina

Penulis: Vina Enza
Sabtu 15 Jun 2019, 04:17 WIB
Lazio dan Roma Bersaing Dapatkan Kontrak Talenta Muda Argentina

Lazio dan Roma saling berhadapn untuk mendapatkan servis Adolfo Gaich (foto:getty)

Berita Transfer: Dua rival sekota, Lazio dan AS Roma dikabarkan tengah bersaing untuk mendapatkan kontrak talenta muda asal Argentina, Adolfo Gaich di bursa musim panas ini. Kabar terkini sang pemain dan pengacaranya diberitakan sedang berada di ibukota Italia guna membahas kemungkinan transfer menuju dua klub tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Lalaziosiamonoi striker tim nasional Argentina U20, Adolfo Gaich ditemani pengacaranya, Pablo Caro sedang berada di ibukota Italia untuk menjajaki kemungkinan untuk hijrah menuju Lazio atau Roma. Biancocelesti sendiri telah lama memantau sang striker sejak Desember 2018 lalu.

Sang pemain saat ini bermain untuk San Lorenzo, negoisasi antara kedua belah pihak diprediksi akan berjalan sulit dan direktur olah raga Biancocelesti, Igli Tare akan dengan sepenuh tenaga akan mengusahakannya setelah kehilangan Wesley ke Aston Villa kemarin.

Tim besutan Simone Inzaghi sedang mencari sosok pemain di lini serang dengan karakteristik yang dimiliki oleh Gaich yang menjadi incaran beberapa klub di Serie A. Inter dan Milan juga berkesempatan untuk mendapatkan servisnya, sementara Tare tetap ingin merampungkan kesepakatan ini secepat mungkin.

Lazio memiliki sedikit keuntungan dibandingkan Giallorossi karena lingkungan bermain yang tidak dalam tekanan tinggi dianggap sesuai untuk striker muda yang memiliki peluang untuk tumbuh dan menjadi bintang di Eropa. Gaich membela San Lorenzo sejak 2014 silam dan baru menembus skuat senior tim liga utama Argentina tersebut pada 2018 lalu dan telah menorehkan 15 penampilan serta menyumbangkan tiga gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Lazio, AS Roma, San Lorenzo, Adolfo Gaich

3501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini