Lazio dan Milan Incar Servis Defender Muda Hearts

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Jun 2020, 07:12 WIB
Lazio dan Milan Incar Servis Defender Muda Hearts

Aaron Hickey (foto:sportlife)

Berita Transfer: Lazio dan Milan dikabarkan sedang mengincar servis defender muda milik Hearts, Aaron Hickey yang masih berusia 18 tahun. Performa impresif sang pemain telah memikat banyak klub di Eropa untuk meminangnya.

Seperti dilansir berbagai surat kabar mulai dari The Sun, Il Messaggero dan yang lainnya, Lazio dan Milan masuk daftar klub yang mengincar servis defender 18 tahun milik klub Skotlandia, Hearts, Aaron Hickey. Bahkan direktur olah raga Biancocelesti, Igli Tare telah memantau sang pemain selama beberapa waktu.

Kontrak Hickey dengan Hearts akan segera berakhir musim panas 2021 mendatang dan ia merupakan produk akademi Hearts. Meski usianya masih muda, pemain asal Skotlandia tersebut telah mencatatkan 30 penampilan kompetitif untuk klubnya di musim ini dan menyumbangkan satu gol serta satu assist.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Hickey yang masih menyisakan satu tahun dalam kontrak terkininya di Tynecastle siap untuk hengkang di musim panas ini karena klubnya telah dipastikan terdegradasi.

Selain Lazio dan Milan, Celtic, Manchester City dan Crystal Palace juga memantau secara dekat perkembangan sang pemain yang akan memilih tidak akan meneken kontrak baru dengan Hearts dan artinya mereka terpaksa harus menjualnya di bursa musim panas ini.

Hickey pernah bergabung dengan tim akademi Celtic, akan tetapi ia memilih untuk kembali ke Hearts pada 2018 di mana ia merupakan produk sistem pembinaan pemain muda. Namun Celtic masih akan menerima fee sebanyak 30 persen jika sang defender memutuskan pindah ke klub lain di masa yang akan datang.

Artikel Tag: Lazio, hearts, AC Milan, Aaron Hickey

2381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini