Lazio dan Fiorentina Siap Bersaing Dapatkan Bek Tengah Genoa

Penulis: Vina Enza
Selasa 24 Mei 2022, 07:01 WIB
Lazio dan Fiorentina rebutan Vazquez

Johan Vazquez jadi rebutan Lazio dan Fiorentina (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dan Fiorentina dikabarkan siap bersaing dalam perburuan servis bek tengah milik Genoa, Johan Vazquez. Setelah timnya terdegradasi di musim ini sang defender dapat langsung kembali berkompetisi di Serie A setelah dua klub tersebut sama-sama ingin merekrutnya.

Defender 23 tahun asal Meksiko, Johan Vazquez menjalani musim yang bagus di Liguria meski Genoa mengalami musim yang sulit di 2021/22 ini, ia menjadi salah satu pemain dengan performa impresif dalam skuatnya. Ia didatangkan dari UNAM Pumas musim panas lalu dan nampaknya dengan cepat beradaptasi dengan kompetisi Serie A.

Seperti dilansir Calciomercato, setelah Rossoblu terdegradasi artinya Vazquez bisa dijual musim panas ini dan ia bisa kembali bermain di Serie A. Baik Lazio dan Fiorentina kabarnya sama-sama ingin merekrutnya dan mereka sekarang saat ini siap untuk bersaing demi mendapatkan servis pemain 23 tahun tersebut.

Eks pemain Pumas tersebut akan menjadi rekrutan yang disambut baik oleh Maurizio Sarri meski Biancocelesti setidaknya harus merogoh kocek hingga 10 Juta Euro untuk bisa mendapatkannya dari Rossoblu. Vazquez menorehkan statistik yang luar biasa dalam satu musim kompetisi dengan mencatatkan rata-rata 3,16 tekel per 90 menit, 2,69 intersepsi per 90, 2,13 blok per 90 dan 14.97 tekanan per 90.

The Aquile membutuhkan tambahan pemain di sektor bek tengah musim panas ini setelah defender asal Brasil, Luiz Felipe resmi berpamitan pasca kontraknya dengan tim ibukota Italia tersebut berakhir bulan depan. Selain itu kemungkinan defender veteran Francesco Acerbi juga akan mengikuti jejaknya setelah hubungannya dengan fans memburuk.

Artikel Tag: Lazio, Genoa, Johan Vazquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-dan-fiorentina-siap-bersaing-dapatkan-bek-tengah-genoa
3645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini