Lazio dan Fiorentina Bersaing Dapatkan Servis Gelandang Spezia

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Jun 2021, 12:20 WIB
Lazio dan fiorentina berebur Ricci

Matteo Ricci jadi rebutan Lazio dan Fiorentina (foto:coc)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dan Fiorentina dikabarkan sama-sama berminat untuk merekrut gelandang Spezia, Matteo Ricci yang akan berstatus bebas transfer di akhir bulan ini. Pelatih baru Maurizio Sarri sudah mulai mencari tambahan pemain untuk skuat tim ibukota italia.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia, Il Secolo XIX mengabarkan bahwa pelatih baru Lazio, Maurizio Sarri telah membahas panjang lebar dengan direktur olah raga, Igli Tare mengenai tipe pemain yang dimintanya untuk memperkuat skuat Biancocelesti dan pemain 27 tahun asal Italia, Matteo Ricci menjadi salah satu kandidat yang dibutuhkan.

Ricci siap meninggalkan Spezia di akhir bulan ini setelah kontraknya habis, pihak klub masih mempertimbangkan apakah mereka akan menawarinya perpanjangan kontrak atau tidak, akan tetapi semua pertanda menunjukkan bahwa sang gelandang akan meninggalkan klubnya di musim panas ini.

Dua klub Serie A, The Aquile dan Fiorentina dikabarkan berminat untuk mendatangkan sang pemain, selain mereka, Sampdoria juga tertari mendapatkan servisnya akan tetapi untuk saat ini La Viola yang mendapatkan keuntungan.

Lahir dan dibesarkan di Trigoria, Ricci mewaspadai akan kemungkinan mengkhianati masa lalunya di Roma karena ia merupakan produk akademi Giallorossi. Sementara pelatih Fiorentina saat ini, Gennaro Gattuso sangat menginginkan servis pemain 27 tahun tersebut namun The Aquile tidak berencana untuk menyerah begitu saja, dan berharap dengan bergabungnya Sarri akan membantu untuk meyakinkan eks pemain Giallorossi.

Artikel Tag: Lazio, Fiorentina, Matteo Ricci

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-dan-fiorentina-bersaing-dapatkan-servis-gelandang-spezia
7228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini