Lazio Capai Kesepakatan Terkait Kontrak Baru Acerbi

Penulis: Vina Enza
Senin 23 Nov 2020, 19:07 WIB
Lazio mencapai kesepakatan dengan Acerbi

Francesco Acerbi sepakati kontrak baru dengan Lazio (foto:twitter)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Francesco Acerbi terkait kontrak baru sang defender dan akan segera diumumkan. Pemain internasional Italia tersebut menjadi salah satu andalan Simone Inzaghi selama beberapa musim terakhir.

Lazio dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Francesco Acerbi dan kontrak barunya akan mengikat sang defender hingga 2025 mendatang. Defender 32 tahun tersebut menjadi salah satu pemain penting di skuat Biancocelesti sejak direkrut dari Sassuolo dengan nilai transfer 10,5 Juta Euro (sekitar Rp. 178 Miliar) pada Juli 2018 lalu.

Seperti dilansir Il Messaggero mengungkapkan bahwa Simone Inzaghi ingin melanjutkan kerjasama dengan pemain internasional Italia di jantung pertahanan timnya dan pihak klub telah melakukan pembahasan intens dengan agen sang defender, Federico Pastorello dan akhirnya mencapai kesepakatan dengan Acerbi.

Kontra terkini Francesco Acerbi akan berlangsung hingga 2023 mendatang, namun ia ingin mengakhiri kariernya di klub ibukota Italia tersebut dan lebih lanjut kabar mengklaim bahwa kedua belah pihak telah menandatangani perpanjangan kontrak dan akan segera dimumkan dalam waktu dekat.

Eks bek tengah Milan tersebut telah menorehkan 106 penampilan untuk The Aquile, menyumbangkan lima gol serta empat assist untuk klubnya.

Sementara Acerbi dkk baru saja membantu Biancocelesti meraih kemenangan tandang 2-0 atas tuan rumah Crotone di lanjutan Serie A pada Sabtu lalu dan menghantarkan mereka naik satu peringkat ke posisi delapan klasemen dengan 14 poin dari delapan pertandingan yang sudah dimainkan. Kini mereka sedang bersiap melakoni pertandingan lanjutan penyisihan grup Liga Champions kontra Zenit St Petersburg.

Artikel Tag: Lazio, Francesco Acerbi, Kontrak

1555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini