Lazio Capai Kesepakatan Dengan Hellas Verona Terkait Nicolo Casale

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Jul 2022, 04:10 WIB
Defender incaran Lazio

Nicolo Casale (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Hellas Verona untuk transfer Nicolo Casale di bursa musim panas ini. Meski detail finalnya masih perlu dibahas lagi. Tim besutan Maurizio Sarri membutuhkan tambahan pemain baru di lini pertahanan dan Casale menjadi salah satu target mereka.

Lazio dikabarkan telah memantau bek tengah 24 tahun asal Italia, Nicolo Casale selama beberapa bulan terakhir, dan bahkan ingin merekrutnya di bursa Januari lalu sebelum sepakat untuk kembali mengusahakan transfernya di musim panas ini. Sang pemain sangat nyaman dengan bola di kakinya dan ambil bagian dalam proses menyerang, membuatnya sempurna untuk sistem yang diterapkan oleh Maurizio Sarri di Roma.

Menurut kabar yang dilansir Il Messaggero, Biancocelesti telah sepakat untuk membayar Hellas Verona dengan nilai transfer 8 Juta Euro ditambah bonus 2 Juta Euro untuk servis Casale. Detail akhirnya kini sedang dibahas dengan satu elemen yang dibahas adalah pembayaran yang ditangguhkan dan segala sesuatunya akan dirampungkan sesegara mungkin.

Casale akan berharap dapat belajar dengan cepat dari Sarri di latihan pramusim yang akan berlangsung di Auronzo di Cadore menjelang musim depan, dan para defender berperan penting dalam sistem menyerang 4-3-3.

Musim lalu di bawah pelatih Igor Tudor, pemain 24 tahun tersebut menyumbangkan dua assist dalam 36 penampilannya di Serie A dan tampil memukau dengan kreatifitas di lini serang dan kemampuannya untuk berkontribusi di lini serang, menyumbangkan sekitar 1,11 dalam menciptakan tembakan ke gawang per 90 menit rata-rata bermain.

Artikel Tag: Lazio, Hellas Verona, Nicolo Casale

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-capai-kesepakatan-dengan-hellas-verona-terkait-nicolo-casale
2985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini