Lazio Butuh Pemain Baru di Dua Posisi Ini di Bursa Januari Nanti

Penulis: Vina Enza
Kamis 01 Des 2022, 20:01 WIB
Pelatih Lazio

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan membutuhkan tambahan pemain di dua posisi ini menjelang dibukanya bursa Januari ini. Tim besutan Maurizio Sarri ingin menambahkan satu gelandang dan satu bek kiri untuk menambah kedalaman skuat mereka untuk mengarungi paruh kedua musim 2022/23 ini.

Bursa transfer Januari sudah mulai menjelang, Lazio sudah mulai dikaitkan dengan transfer beberapa pemain, dan klub ibukota Italia tersebut sepenuhnya mengetahui pemain yang mereka butuhkan. Maurizio Sarri kabarnya ingin klubnya mendatangkan beberapa pemain baru dalam beberapa pekan mendatang yang bisa membantu mereka untuk berjuang meraih posisi empat besar di klasemen akhir Serie A.

Beberapa lubang jelas ada dalam skuat The Aquile dan aktifitas mereka di bursa musim panas lalu hanya merupakan awal dari perombakan yang terjadi di ibukota Italia. Seperti dilansir La Gazetta dello Sport mengungkapkan bahwa target utama Sarri di Januari nanti adalah bintang muda Hellas Verona, Ivan Ilic, meski ia baru bisa didatangkan jika Luis Alberto dijual. Indeks likuiditas sekali lagi akan menjadi masalah, jadi gelandang asal Spanyol tersebut harus hengkang sebelum pemain papan atas didatangkan ke Olimpico.

Prioritas lainnya yang harus didatangkan oleh Biancocelesti adalah bek kiri baru setelah Elseid Hysaj dianggap gagal memenuhi harapan, beberapa pemain telah dipertimbangkan seperti Fabiano Parisi dari Empoli, Emanuele Valeri dari Cremonese dan Josh Doig dari Hellas Verona. Sedangkan kandidat lainnya dari luar Italia, direktur olah raga, Igli Tare merupakan penggemar Owen Wijdal dari Ajax dan Mitchel Bakker dari Bayer Leverkusen.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-butuh-pemain-baru-di-dua-posisi-ini-di-bursa-januari-nanti
1993  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini