Lazio Bungkam Spekulasi Transfer Eks Bintang Real Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 08 Jan 2023, 13:30 WIB
Lazio bungkam spekulasi transfer Isco

Isco dikaitkan dengan Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah membungkam spekulasi transfer eks pemain bintang Real Madrid, Isco ke Olimpico di bursa musim panas ini. Klub ibukota Italia biasanya tidak merekrut pemain dengan harga mahal di bursa Januari.

Rumor mulai muncul yang menyebutkan bahwa Lazio ingin merekrut pemain dengan status bebas transfer, Isco namun sekarang mereka telah membungkam spekulasi tersebut. Eks pemain Real Madrid tersebut meninggalkan ibukota Spanyol dengan gratis di musim panas lalu dan memilih bergabung dengan Sevilla.

Akan tetapi segala sesuatunya tidak berjalan sesuai dengan yang direncanakan dengan klub tersebut dan ia setuju untuk mengakhiri kontraknya lebih awal bulan lalu dan membuatnya tersedia di bursa transfer lagi.

Biancocelesti secara historis merupakan sebuah klub yang tidak pernah menggelontorkan dana besar di bursa Januari dan biasanya lebih aktif dengan kontrak pinjam atau merekrut pemain dengan bebas agen.

Seperti dilansir Il Messaggero mengungkapkan bahwa rumor dengan cepat mulai menyebar pada Jumat lalu yang menyebutkan bahwa The Aquile sedang mengadakan pembicaraan dengan Isco terkait kemungkinan transfernya ke Roma bulan ini. Pihak klub kini telah menegaskan bahwa tidak ada kesepakatan yang akan dilakukan dan rumor tersebut tidak berdasar dan sekaligus membungkam kabar tersebut.

Tim besutan Maurizio Sarri dikabarkan tidak akan merekrut pemain dengan biaya mahal bulan ini dan dua pemain yang menjadi prioritas mereka adalah seorang striker pelapis baru dan seorang bek kiri, membuat ide untuk merekrut pemain asal Spanyol tersebut pun muncul tapi untuk saat ini hal tersebut di luar jangkauan mereka.

Artikel Tag: Lazio, Real Madrid, Isco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-bungkam-spekulasi-transfer-eks-bintang-real-madrid
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini