Lazio Buka Pembicaraan Dengan Nemanja Matic Terkait Transfer

Penulis: Vina Enza
Senin 16 Mei 2022, 09:20 WIB
Lazio buka pembicaraan dengan Matic

Nemanja Matic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan turut memburu servis gelandang Manchester United, Nemanja Matic yang kontraknya di Old Trafford habis di akhir musim ini. Bahkan Maurizio Sarri telah menghubungi langsung sang pemain guna membahas kemungkinan transfer di musim panas ini.

Gelandang 33 tahun asal Serbia, Nemanja Matic akan meninggalkan Manchester United dengan bebas transfer bulan depan, satu tahun menjelang masa kadaluarsa kontraknya. Kabarnya ia sudah tidak lagi bisa menghadapi tekanan intens di Premier League sekarang ini dan pindah ke luar negeri nampaknya semakin pasti.

Seperti dilansir CalciomercatoTV mengungkapkan bahwa Lazio telah membahas kemungkinan untuk merekrut Matic baru-baru ini dan ia membuka peluang untuk itu. Biancocelesti kini harus mengajukan tawaran yang meyakinkan karena mereka harus bersaing dengan Juventus dan Roma yang juga telah melakukan pendekatan.

Pemain 33 tahun tersebut telah menorehkan 32 penampilan di semua kompetisi musim ini untuk Manchester United dengan total bermain selama 1666 menit. Di periode tersebut ia telah menyumbangkan empat assist dan menyuguhkan beberapa penampilan yang lumayan sebagai seorang gelandang bertahan.

Nemanja Matic termasuk pemain senior di United telah bergabung sejak musim 2017/18, didatangkan dari klub rival Premier League, Chelsea dan selama kurang lebih lima tahun ia telah menorehkan 189 penampilan dan menyumbangkan empat gol untuk Setan Merah. Ia membantu menghantarkan timnya menjadi runners-up Piala FA di musim pertamanya dan musim lalu sebagai runners-up Liga Europa.

Artikel Tag: Lazio, Nemanja Matic, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-buka-pembicaraan-dengan-nemanja-matic-terkait-transfer
1987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini