Lazio Buka Pembicaraan Dengan Liverpool Terkait Origi

Penulis: Vina Enza
Kamis 06 Jan 2022, 06:44 WIB
Lazio minati Origi

Divock Origi diminati Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olah raga Lazio, Igli Tare dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan Liverpool terkait striker asal Belgia, Divock Origi. Klub ibukota Italia tersebut sedang disibukkan mencari striker pelapis untuk Ciro Immobile di bursa Januari ini.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Il Tempo mengungkapkan bahwa Lazio sedang berusaha merekrut striker 26 tahun asal Belgia, Divock Origi yang kontraknya kadaluarsa dengan Liverpool di akhir musim ini.

Tare telah menghubungi perwakilan Origi selama beberapa hari ini, dengan The Reds bersedia menjual sang striker bulan ini guna menghindari kehilangan servisnya dengan bebas transfer alias gratis di akhir Juni mendatang.

Pelatih The Aquile, Maurizio Sarri juga telah memberikan persetujuan pada pihak klub untuk merekrut Origi, dengan menghargai fleksibilitas yang dimiliki oleh pemain 26 tahun tersebut yang bisa dimainkan di tengah dalam formasi tiga penyerang dan juga di bagian sayap.

Tapi sebelum bisa merampungkan kesepakatan transfernya, Biancocelesti terlabih dahulu harus menemukan klub baru untuk Vedat Muriqi yang saat ini belum mendapatkan tawaran dari manapun untuk meninggalkan The Aquile.

Sementara itu Origi yang bergabung dengan The Reds pada 2014 lalu telah menorehkan 10 penampilan di semua kompetisi musim ini dengan total bermain selama 393 menit. Di periode tersebut ia telah mencetak lima gold an menyumbangkan dua assist.

Seperti yang telah disampaikan oleh presiden Claudio Lotito sebelumnya bahwa klubnya harus menjual pemain terlebih dahulu sebelum bisa mendatangkan pemain baru. Sehingga bulan ini mereka disibukkan juga dengan mencarikan klub baru bagi para pemain terpinggirkan seperti halnya Muriqi.

Artikel Tag: Lazio, Liverpool, Divock Origi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-buka-pembicaraan-dengan-liverpool-terkait-origi
1470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini