Lazio Bidik Gelandang Trabzonspor Sebagai Penerus Milinkovic-Savic

Penulis: Vina Enza
Jumat 14 Jun 2019, 16:13 WIB
Lazio Bidik Gelandang Trabzonspor Sebagai Penerus Milinkovic-Savic

Lazio dikabarkan memantau Yusuf Yazici dari Trabzonspor (foto:Aksam)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang membidik servis gelandang Trabzonspor, Yusuf Yazici sebagai penerus potensial Sergej Milinkovic-Savic yang santer disebut akan hengkang musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir Lazio News24, direktur olah raga Biancocelesti, Igli Tare sedang memantau gelandang klub Turki, Trabzonspor, Yusuf Yazici sebagai pemain pengganti potensial untuk Milinkovic-Savic jika pemain asal Serbia tersebut jadi hengkang musim panas ini.

Sebelumnya Yazici yang masih berusia 22 tahun tersebut santer dikaitkan dengan kepindahannya ke klub Ligue 1, Lille selama beberapa pekan terakhir akan tetapi belum ada kesepakatan konkrit antara kedua belah pihak. Igli Tare disebut siap membajak transfer sang gelandang ke Lille namun sekali lagi dengan syarat Milinkovic-Savic setuju untuk pindah ke klub lain.

Gelandang muda asal Turki tersebut telah menorehkan dua puluh gol dan dua puluh assist selama empat musim terakhir dan disebut sebagai pemain pengganti yang sempurna untuk Milinkovic-Savic.

Kabar terkini menurut Calciomercato, PSG disebut kembali berburu servis gelandang Lazio tersebut setelah musim panas lalu raksasa Ligue 1 dikaitkan dengan transfer Milinkovic-Savic namun sang gelandang memutuskan untuk bertahan di Roma.

Kendati demikian Juventus kali ini yang memimpin perburuan dan sekali lagi akan berhadapan dengan PSG. Kabar transfer mencuat setelah direktur olah raga, Leonardo bersiap untuk kembali ke klub Ligue 1 tersebut setelah beberapa waktu bergabung dengan AC Milan. Sang direktur nampaknya ingin menggunakan pengalamannya di Serie A dengan kemampuan finansial PSG untuk mendapatkan servis pemain Lazio tersebut dan juga defender Ajax, Matthijs de Ligt.

Artikel Tag: Lazio, Trabzonspor, Yusuf Yazici, Sergej Milinkovic-Savic

2733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini