Lazio Bersaing Dengan Roma dan Sevilla Perebutkan Servis Shaqiri

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Mei 2021, 08:55 WIB
Lazio incar Shaqiri

Xherdan Shaqiri (foto:sportslens)

Berita Transfer: Lazio, Roma dan Sevilla dikabarkan sama-sama menginginkan servis penyerang Liverpool, Xherdan Shaqiri di bursa musim panas mendatang. Biancocelesti sendiri telah menunjukkan minat mereka terhadap sang pemain selama beberapa waktu lamanya.

Menurut kabar yang dilansir media Italia, La Lazio Siamo Noi, The Aquile telah menunjukkan minat mereka untuk merekrut Xherdan Shaqiri selama beberapa waktu lamanya bahkan pernah melakukan pendekatan pada pemain 29 tahun tersebut beberapa kali di masa lalu.

Shaqiri masih terikat kontrak hingga 2023 dengan Liverpool, namun kemungkinan pemain asal Swiss tersebut akan dijual di musim panas ini karena The Reds ingin mengelola situasi keuangan mereka yang kacau dikarenakan pandemi corona yang sangat berimbas pada klub Premier League tersebut.

Roma dan Sevilla juga berminat untuk merekrut Shaqiri sehingga dipastikan akan terjadi persaingan sengit untuk mengamankan kontrak pemain 29 tahun tersebut di akhir musim ini. Musim panas lalu The Reds meminta mahar 25 Juta Euro (sekitar Rp. 400 Miliar) untuk servis penyerang asal Swiss namun demikian permintaan harga tersebut akan menurun kali ini.

Sang penyerang telah menorehkan 13 penampilan di Premier League hingga sejauh ini dengan total bermain selama 520 menit, di periode tersebut ia menyumbangkan dua assist dan hanya bermain penuh selama 90 menit dalam satu pertandingan saja. Sejak direkrut dari Stoke City pada 2018 lalu, secara keseluruhan ia telah menorehkan 62 penampilan dan mencetak delapan gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Lazio, Xherdan Shaqiri, Liverpool

1193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini