Lazio Beri Persembahan Istimewa Untuk Daniel Guerini di Olimpico

Penulis: Vina Enza
Sabtu 03 Apr 2021, 19:19 WIB
Lazio beri persembahan spesial untuk Guerini

Kaos yang dipersembahkan Lazio untuk kenang Daniel Guerini (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Lazio dikabarkan akan mengenakan kaos spesial di laga kontra Spezia untuk mengenang pemain Primavera, Daniel Guerini yang meninggal karena kecelakaan tragis di usianya yang baru menginjak 19 tahun. 

Gelandang muda, Daniel Guerini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-19 tahun beberapa hari sebelum kecelakaan fatal yang terjadi di Roma pada 24 Maret lalu. Ia merupakan anggota tim muda Primavera dan sebelumnya juga ia pernah tergabung dengan akademi pemain muda Torino.

Pemakamannya telah dlangsungkan pekan ini di ibukota Italia yang dihadiri para pemain Biancocelesti, presiden klub dan ultras. Kabar terkini seperti dilansir Football-Italia, Tim besutan Simone Inzaghi akan mengenakan kaos spesial di sesi pemanasan pertandingan melawan Spezia di lanjutan Serie A yang akan berlangsung Sabtu (03/04) malam WIB di Stadio Olimpico.

Gambar di kaos tersebut menunjukkan Guerini yang dengan bangga menunjuk simbol klub setelah resmi bergabung dengan mereka.Direktur olah raga Igli Tare memuji sang gelandang setelah kembali ke The Aquile setelah bertualang ke beberapa klub lain.

“Ia adalah anak muda dengan talenta yang luar biasa sebagai trequartista atau second striker, pemain kidal, pendek, ia memiliki kekurangan namun di sisi lain ia memiliki sesuatu lebih yang bisa ditawarkan, anda bisa melihat kemampuan shootingnya dan segalanya, dengan kesabaran ia bisa menunjukkan penampilan terbaiknya,”ujarnya seperti dikutip The Laziali.

“Empat tahun lalu ia bergabung dengan Torino selanjutnya SPAL, Fiorentina dan Torino lagi, ia ingin kembali ke Lazio dan kami menyambutnya dengan baik karena kami tahu ia bisa sangat membantu kami.”

Artikel Tag: Lazio, Daniel Guerini, Spezia

1159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini