Lazio Berharap Segera Rampungkan Transfer Luis Maximiano Dari Granada

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jul 2022, 18:48 WIB
Kiper incaran Lazio

Luis Maximiano (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio berharap segera merampungkan transfer kiper Granada, Luis Maximiano setelah segala sesuatunya telah berada di tahap akhir. Klub ibukota Italia tersebut sangat membutuhkan kehadiran penjaga gawang baru sepeninggal Thomas Strakosha dan Pepe Reina di musim panas ini.

Lazio sangat berharap bisa mendatangkan dua penjaga gawang baru di musim panas ini setelah kepergian Thomas Strakosha dan Pepe Reina pekan lalu. Mereka sedang mengusahakan kontrak kiper Spezia, Ivan Provedel dan sekarang mereka juga siap mengamankan servis target utama lainnya juga.

Menurut kabar yang dilansir La Gazetta dello Sport mengungkapkan bahwa pembahasan antara Granada dengan Biancocelesti telah memasuki tahap akhir sekarang, klub asal Roma tersebut ingin merekrut Luis Maximiano sebagai pemain pinjaman dengan nilai transfer 2 Juta Euro dan opsi beli yang disematkan dalam kontraknya bernilai 8 Juta Euro meski klub asal Spanyol tersebut lebih memilih untuk dijadikan kewajiban.

Klub asal Spanyol tersebut juga memiliki jatah 20 persen dari penjualan kembali penjaga gawang asal Portugal tersebut yang memberikan mereka keuntungan di masa depan. Segala sesuatunya diperkirakan akan rampung dalam beberapa hari ke depan, karena The Aquile ingin segera memberikan kiper baru pada Maurizio Sarri.

Maximiano didatangkan oleh Granada dari klub asal Portugal, Sporting CP di musim panas tahun lalu dan selama satu musim bergabung dengan klub La Liga tersebut ia telah menorehkan 35 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Lazio, Luis Maximiano, Granada

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-berharap-segera-rampungkan-transfer-luis-maximiano-dari-granada
2636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini