Lazio Berencana Pinjam Kembali Andreas Pereira Dari Manchester United

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Jun 2021, 08:35 WIB
Lazio ingin pinjam kembali Pereira dari MU

Andreas Pereira (foto:laziali)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan kemungkinan akan meminjam kembali penyerang Manchester United, Andreas Pereira di musim panas ini. Meski sang pemain kesulitan memberikan dampak di Olimpico dengan minimnya menit bermain yang didapatkannya namun Igli Tare merupakan peminat servisnya.

Menurut kabar yang dilansir oleh Radiosei, penyerang 25 tahun asal Brazil, Andreas Pereira kesulitan memberikan dampak yang kuat di Roma musim ini, dengan hanya menorehkan penampilan tiga kali sebagai starter di liga saat dilatih oleh Simone Inzaghi.

Meski dampaknya kecil bagi klub ibukota, namun direktur sepak bola Igli Tare masih merupakan penggemar servis Pereira dan kemungkin akan mengajukan tawaran kontrak pinjam baru pada Manchester United untuk musim depan dibandingkan harus mengaktifkan opsi belinya yang mencapai 27 Juta Euro.

Penyerang asal Brazil tersebut mencatatkan secara keseluruhan sebanyak 33 penampilan di semua kompetisi musim ini untuk Biancocelesti, dengan total bermain sebanyak 801 menit. Di periode tersebut, ia mencetak satu gol dan menyumbangkan empat assist, menunjukkan sekilas performa cemerlangnya meski menit bermainnya tidak konsisten.

Pemain 25 tahun tersebut masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga 2023 dan nampaknya ia tidak akan menemukan cukup ruang di tim besutan Ole Gunnar Solskjaer di musim depan.

Pereira membantu The Aquile finis di peringkat enam klasemen Serie A dan berhak lolos ke Liga Europa musim ini. Ia bersama Vedat Muriqi menjadi alternatif di lini serang musim lalu sebagai pelapis duet Ciro Immobile dan Felipe Caicedo.

Artikel Tag: Lazio, Andreas Pereira, Manchester United

2101  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini