Lazio Berada di Posisi Terdepan Dapatkan Servis Kiper Atalanta

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Jun 2021, 18:17 WIB
lazio incar Gollini

Pierluigi Gollini

Berita Transfer: Lazio dikabarkan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan servis kiper Atalanta, Pierluigi Gollini di musim panas ini. Klub ibukota Italia tersebut mencari satu penjaga gawang lagi setelah Thomas Strakosha enggan meneken kontrak baru di Olimpico.

Menurut kabar yang dilansir dari surat kabar Italia, Corriere Bergamo mengungkapkan bahwa Lazio sedang mencari kiper baru di bursa musim panas ini setelah penjaga gawang nomor satu mereka asal Albania, Thomas Strakosha enggan meneken kontrak barunya dengan klub di musim ini, sedangkan kontrak terkininya akan kadaluarsa di 2022.

Penjaga gawang veteran Spanyol, Pepe Reina masih akan bertahan di Biancocelesti, namun kiper baru akan dibutuhkan dan eks kiper Liverpool tersebut dipastikan tidak akan menjadi pilihan utama untuk musim depan.

Klub asal Roma tersebut juga dikaitkan dengan transfer kiper Cagliari, Alessiao Cragno, yang juga diminati oleh beberapa tim asal Italia lainnya dan kini juga dikaitkan dengan Pierluigi Gollini dari Atalanta.

Kiper 26 tahun, Gollini yang dikontrak oleh Orobici hingga 2023 mendatang telah menorehkan 25 penampilan di Serie A musim ini dengan total bermain selama 2.159 menit, di sepanjang waktu tersebut ia menorehkan 10 clean sheet dan mencatatkan rata-rata penyelamatan 63,9 persen dari tembakan tetap sasaran yang ia hadapi. Kiper asal Italia tersebut menjadi andalan tim besutan Gian Pierro Gasperini yang sukses mengamankan peringkat ketiga di klasemen akhir Serie A musim lalu.

Artikel Tag: Lazio, Atalanta, Pierluigi Gollini

3322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini