Lazio Beberkan Harga Thomas Strakosha Kepada Liverpool

Penulis:
Senin
Lazio Beberkan Harga Thomas Strakosha Kepada Liverpool

Thomas Strakosha / via Gettyimages

Berita Transfer: Lazio mengatakan kepada Liverpool bahwa mereka harus membayar 35 juta poundsterling jika mereka ingin mendatangkan kiper Thomas Strakosha musim panas ini, menurut laporan di Italia. Sport Italia melaporkan bahwa tim Serie A itu telah menetapkan harga permintaan yang signifikan.

The Reds diyakini sangat menginginkan kiper baru musim panas ini saat Jurgen Klopp terlihat untuk memperkuat skuatnya di Anfield menjelang musim depan.

Klub asal Merseyside kemungkinan akan mencari kiper nomor satu yang baru setelah mimpi buruk di final Liga Champions bersama Loris Karius bulan lalu.

Menurut sumber yang sama, Liverpool sudah melakukan kontak dengan Lazio dan minat mereka dalam mendatangkan kiper Albania berusia 23 tahun itu "serius".

Artikel yang sama mengatakan bahwa Lazio akan diwajibkan untuk menerima tawaran sekitar 35 juta poundsterling dari Liverpool untuk Strakosha.

Team Brazil Training Camp - Granja Comary

Diincarnya Strakosha mungkin menjadi jalan lain bagi Liverpool yang sudah menyerah dalam perburuan mendapatkan tanda tangan Alisson.

Beberapa minggu lalu, Sky Sports mengabarkan Liverpool tidak mungkin melakukan pendekatan untuk mendatangkan kiper Brasil, Alisson dari Roma.

Dipahami Liverpool tidak bersedia untuk memenuhi penilaian pemain sebesar 80 juta poundsterling, nilai yang berpotensi menjadi rekor dunia baru untuk pembelian seorang kiper.

Sumber lain mengatakan kepada Sky Sports bahwa kemungkinan tujuan Alisson adalah Real Madrid. Namun, juara bertahan Eropa masih memiliki ketertarikan pada kiper Chelsea, Thibaut Courtois, yang memasuki tahun terakhir dari kontraknya.

Hasil gambar untuk fabinho liverpool zimbio

Sementara itu, Liverpool telah membuat mendatangkan pemain baru pertama mereka dari jendela transfer musim panas setelah menyelesaikan kesepakatan untuk membawa gelandang Brasil, Fabinho ke Anfield dari AS Monaco.

The Reds akan mengincar gelar Premier League musim depan setelah selesai di urutan keempat musim lalu.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Thomas Strakosha

984