Lazio Bantah Para Pemainnya Minder Saat Hadapi Bayern Munich

Penulis: Vina Enza
Jumat 26 Feb 2021, 19:41 WIB
Lazio vs Bayern Munich

Lazio membantah pemainnya minder saat melawan Bayern (foto:twitter)

Berita Liga Champions: Lazio merespon kabar yang menyatakan bahwa para pemain mereka merasa minder saat menghadapi Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar UCL yang berakhir dengan kekalahan 4-1 tuan rumah di Stadio Olimpico.

Lazio membantah kabar yang dilansir oleh Il Messaggero yang mengatakan bahwa para pemain Biancocelesti merasa minder saat harus menghadapi raksasa Bundesliga sekaligus juara bertahan Liga Champions, Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Tim besutan Simone Inzaghi membuat banyak kesalahan yang seharusnya bisa dihindari dan terhukum oleh determinasi Bayern yang membawa pulang kemenangan 4-1 dari leg pertama yang berlangsung di Roma pada Selasa (23/02) malam waktu setempat.

Il Messaggero sebelumnya mengklaim bahwa para pemain The Aquile menyadari jarak yang memisahkan mereka dengan Die Roten dan mengabarkan bahwa para pemain mengatakan ‘mereka memakan kami di lapangan’ saat turun minum.

Tim besutan Hans Flick melanjutkan performa mereka yang mendominasi setelah turun minum dan surat kabar asal Italia tersebut mengklaim kesan pertama yang didapatkan setelah pertandingan adalah: “Mereka memainkan olah raga yang berbeda.”

Namun The Aquile merespon dengan sebuah pernyataan melalui laman resmi mereka dengan mengklaim bahwa kabar tersebut dikeluarkan untuk mengganggu tim, klub dan juga suporter.

“Lazio menghadapi juara bertahan Piala Dunia dan tidak berjan sesuai yang diharapkan,”bunyi pernyataan tersebut.

“Dan semua orang melihat apa yang terjadi di lapangan.

“Kalimat yang tercantum dalam surat kabar tersebut tidak mewakili pemikiran dan kondisi pikiran tim tapi sebaliknya, sebuah bentuk eksploitasi yang dilakukan untuk mencoba memecah belah kami sebagai sebuah tim, sebuah klub dan suporter yang selalu kompak dan bersatu untuk meraih target yang telah ditetapkan.”

Artikel Tag: Lazio, Bayern Munich, liga champions

1097  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini