Lazio Akhirnya Resmi Umumkan Transfer Alessio Romagnoli

Penulis: Vina Enza
Rabu 13 Jul 2022, 07:14 WIB
Lazio resmi rekrut Romagnoli

Alessio Romagnoli resmi gabung Lazio (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio akhirnya resmi mengumumkan bergabungnya defender internasional Italia, Alessio Romagnoli ke dalam tim mereka. Setelah berbulan-bulan negosiasi akhirnya transfer sang pemain ke Olimpico terwujud.

Alessio Romagnoli telah resmi bergabung dengan Lazio setelah meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan klub asal Roma tersebut. Bek tengah 27 tahun tersebut meninggalkan Milan di awal bulan ini setelah kontraknya habis dan mengakhiri tujuh tahun masa baktinya dengan Rossoneri. Selama bermain di Lombardy sang defender menorehkan 247 penampilan di semua kompetisi dan ia membantu tim memenangkan Piala Super Italia dan Scudetto.

Seperti yang diumumkan Biancocelesti melalui laman resmi mereka, Romagnoli telah meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan klub dan termasuk opsi perpanjangan untuk tahun keenam. Defender Italia tersebut kabarnya akan mendapatkan gaji bersih senilai 3 Juta Euro per musim ditambah bonus dan ada rumor yang menyebutkan bahwa ia ditawari sebuah posisi staf di klub ibukota Italia saat ia pensiun sebagai pemain.

Romagnoli merupakan penggemar The Aquile sejak kecil dan dukungannya pada klub merupakan faktor kunci dari keputusannya untuk bersedia bergabung di musim panas ini. Sebelumnya santer dikabarkan bahwa pemain 27 tahun tersebut mendapat tawaran dari beberapa klub di Premier League termasuk Fulham dan Aston Villa, namun ia memutuskan untuk bertahan di Italia. Ia merupakan salah satu dari lima pemain yang didatangkan oleh tim besutan Maurizio Sarri musim panas ini.

Artikel Tag: Lazio, Alessio Romagnoli, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-akhirnya-resmi-umumkan-transfer-alessio-romagnoli
1601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini