Lazio Akan Umumkan Daftar Skuat Sesi Pramusim Pekan Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 06 Jul 2021, 17:20 WIB
Lazio

Lazio akan mengumumkan skuat pramusim pekan ini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio dikabarkan akan mengumumkan daftar lengkap skuat mereka yang akan menjalani sesi pramusim pekan ini. Pelatih Maurizio Sarri akan memimpin skuat klub ibukota menjalani latihan di Auronzo di Cadore yang akan dimulai 10 Juli mendatang.

Menurut kabar yang dilansir Radiosei pada Senin (05/07) waktu setempat masih belum diketahui dengan jelas berapa banyak pemain yang akan dipanggil oleh Maurizio Sarri mengikuti sesi latihan pramusim di Auronzo di Cadore meski diperkirakan tidak akan melebihi 28 orang.

Skuat akan berangkat ke Auronzo pada 10 Juli namun beberapa pemain papan atas mungkin akan datang terlambat karena sedang menjalani tugas internasional bersama tim nasional masing-masing, baik di Euro maupun di Coppa America.

Sebagai contohnya, Ciro Immobile dan Francesco Acerbi sedang membela timnas Italia setidaknya paling cepat sampai Selasa (06/07) malam waktu setempat saat mereka menghadapi Spanyol di semifinal Euro 2020 yang akan berlangsung di Stadion Wembley, Inggris.

Apabila Italia memenangkan pertandingan ini mereka akan menghadapi Inggris atau Denmark di laga final yang dilangsungkan pada Minggu (11/07) di Wembley. Sementara pemain bintang lainnya seperti Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto, Stefan Radu dan yang lainnya masih diragukan akan bergabung di sesi latihan pramusim ini dari awal karena masih menjalani liburan.

Sedangkan Biancocelesti dijadwalkan akan menjalani empat pertandingan persahabatan di Auronzo, dua laga melawan tim lokal sedangkan dua lainnya melawan klub Serie C. 

Artikel Tag: Lazio, pramusim, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-akan-umumkan-daftar-skuat-sesi-pramusim-pekan-ini
1724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini