Lazio Akan Sajikan Duel Sengit Melawan Atalanta di Olimpico

Penulis: Vina Enza
Sabtu 22 Jan 2022, 22:20 WIB
Lazio vs Atalanta

Duel sengit Lazio vs Atalanta akan tersaji di Olimpico

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pertandingan antara Lazio dan Atalanta dalam beberapa tahun terakhir menjadi salah satu duel penting di Italia, membuat rivalitas kedua tim semakin sengit. Kali ini giliran tim besutan Maurizio Sarri yang akan menjamu La Dea di Stadio Olimpico di lanjutan Serie A yang akan berlangsung pada Sabtu (22/01) malam waktu setempat.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Il Messaggero, pertandingan antara Lazio melawan Atalanta telah menjadi sebuah pertandingan besar dalam beberapa tahun terakhir dan di pertandingan pertama antara kedua tim di musim ini berakhir imbang 2-2 menjadi salah satu performa terbaik Biancocelesti di era Maurizio Sarri.

Tahun lalu The Aquile dan La Dea pernah bertanding dua kali dalam sepekan, pertama di Coppa Italia saat tim asal Bergamo menang 3-2, dan selanjutnya di Serie A di mana tim besutan Simone Inzaghi saat itu menang berkat gol Vedat Muriqi.

Dalam tiga tahun terakhir termasuk 22 pertandingan musim ini, 27 poin memisahkan kedua klub tersebut dan The Aquile ingin mulai memperpendek jarak tersebut. Pertandingan paling menegangkan antara kedua tim terjadi di final Coppa Italia di 2019 lalu, saat The Aquile menang berkat dua gol Sergej Milinkovic-Savic dan Joaquin Correa.

Sementara itu Sarri telah menyiapkan deretan pemain terbaiknya untuk menyambut tim besutan Gian Pierro Gasperini, hanya ada dua pemain dari tim utama yang absen karena masih memulihkan cedera masing-masing yakni bek tengah Francesco Acerbi dan winger Pedro.

Artikel Tag: Lazio, Atalanta, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-akan-sajikan-duel-sengit-melawan-atalanta-di-olimpico
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini