Lazio Akan Rekrut Umtiti Dari Barcelona Dengan Satu Syarat

Penulis: Vina Enza
Jumat 18 Des 2020, 20:17 WIB
Lazio akan rekrut Samuel Umtiti dengan satu syarat

Samuel Umtiti (foto:as)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan akan mendatangkan defender Barcelona, Samuel Umtiti guna memperkuat opsi di lini pertahanan mereka akan tetapi dengan satu syarat, pihak klub masih akan membahas lebih lanjut mengenai rencana transfer tersebut.

Lazio kemungkinan akan merekrut, defender milik Barcelona, Samuel Umtiti guna membantu meningkatkan lini pertahanan mereka akan tetapi semua tergantung dengan kepergian defender Denis Vavro seperti dilansir dari surat kabar Italia Il Messaggero pada Jumat (18/12) pagi waktu setempat.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa pertemuan telah dijadwalkan antara presiden Claudio Lotito, direktur Igli Tare dan juga pelatih Simone Inzaghi sebelum liburan Natal. Ketiganya akan membahas tentang bursa transfer mengenai pemain mana yang harus ditempatkan dalam daftar transfer dan kemungkinan kedatangan pemain baru.

Inzaghi kabarnya akan meningkatkan lini pertahanan Biancocelesti dengan menambahkan defender berpengalaman yang nampaknya mengalami kesulitan sejak awal musim ini dengan Umtiti sebagai salah satu pilihan.

Kedatangan pemain asal Prancis tersebut dikaitkan dengan kepindahan defender asal Slowakia, Denis Vavro yang nampaknya akan hengkang sebagai pemain pinjaman di bursa Januari mendatang. Jika kapten Senan Lulic masih membutuhkan waktu lebih lama lagi untuk memulihkan cederanya maka bek sayap baru juga akan dibutuhkan dan semuanya masih akan dibahas lagi.

Sejak bergabung dengan Barcelona di musim 2016/17, Samuel Umtiti secara keseluruhan telah menorehkan 118 penampilan dan menyumbangkan dua gol di semua kompetisi hingga saat ini.

Artikel Tag: Lazio, Samuel Umtiti, Barcelona

3700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini