Lazio Akan Jadwalkan Satu Pertandingan Lagi di Pramusim

Penulis: Vina Enza
Selasa 13 Agu 2019, 19:39 WIB
Lazio Akan Jadwalkan Satu Pertandingan Lagi di Pramusim

Lazio dijadwalkan akan melakoni satu pertandingan persahabatan lagi di pramusim (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Serie A baru bergulir dua pekan lagi, Biancocelesti pun telah mempersiapkan timnya sejak mulai beberapa pekan lalu dan juga telah melakoni sembilan pertandingan persahabatan di rentang waktu tersebut. Ternyata belum selesai persiapan mereka dan kabarnya akan menjadwalkan satu laga lagi.

Biancocelesti telah memainkan sembilan pertandingan persahabatan di pramusim kali ini dan sejauh ini menuai hasil memuaskan karena tim besutan Simone Inzaghi meraih kemenangan di sembilan laga tersebut. Dimulai dari laga melawan tim lokal C.S Auronzo menang 18-0, di laga kedua menghadapi Top XI Radio Club (12-0), Triestina (5-2), Virtus Entella (5-0), Mantova (4-0).

Setelah menjalani laga pramusim di Italia, Lazio melanjutkan tur mereka ke tiga negara Eropa, Inggris, Jerman dan Spanyol. Kontra Bournemouth di negeri Elisabeth Biancocelesti berhasil menang dengan skor 4-3, dilanjutkan dengan menghadapi Paderborn di Jerman mereka membukukan kemenangan 4-2 lalu kontra Al-Shabab menang 5-1. Terakhir kali mereka meraih kemenangan kontra Celta Vigo dengan skor 2-1.

Meraup tiga poin sempurna dari sembilan pertandingan tersebut, tim besutan Simone Inzaghi secara keseluruhan telah menyarangkan 59 gol dan hanya kebobolan sembilan gol saja.

Meski sebelumnya pertandingan kontra tim asal Spanyol dijadwalkan menjadi pertandingan terakhir Lazio ternyata tidak demikian halnya, karena seperti yang dikabarkan Radisei sebelum Giornata 1 Serie A kontra Sampdoria, Biancocelesti akan menjalani satu laga pramusim lagi yang akan dilangsungkan pada 17 atau 18 Agustus. Lawan mereka belum diumumkan namun hampir dipastikan laga tersebut akan dimainkan di Italia.

Artikel Tag: Lazio, Simone Inzaghi, pramusim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-akan-jadwalkan-satu-pertandingan-lagi-di-pramusim
2189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini