Lazio Akan Bayar Ganti Rugi Fans Yang Ikut Melawat ke Midtjylland

Penulis: Vina Enza
Sabtu 17 Sep 2022, 20:26 WIB
Lazio akan ganti rugi fans

Para pemain Lazio saat meminta maaf pada fans di Midtjylland

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Lazio telah mengumumkan bahwa mereka akan sepenuhnya membayar ganti rugi kepada 225 penggemar mereka yang turut menghadiri pertandingan tandang melawan Midtjylland yang berakhir dengan kekalahan telak 5-1 pada Kamis (15/09) malam lalu.

Lazio mengalami kekalahan menyakitkan setelah ditekuk klub asal Denmark, Midtjylland di MCH Arena 5-1 di pertandingan kedua penyisihan grup Liga Europa pada Kamis malam lalu, mereka hanya menyarangkan satu gol pelipur lara melalui Sergej Milinkovic-Savic di laga tersebut. Pelatih Maurizio Sarri murka setelah kekalahan tersebut dan merasa bahwa timnya terlalu sombong di babak pertama.

Menurut kabar yang dilansir Football-Italia mengungkapkan bahwa Biancocelesti telah mengumumkan pada Jumat (16/09) kemarin waktu setempat bahwa mereka akan sepenuhnya membayar ganti rugi kepada 225 penggemar yang menghadiri pertandingan di Denmark dan menyaksikan langsung kekalahan terburuk tim kesayangan mereka dalam dua dekade terakhir.

Meski kekalahan tersebut memalukan dan membingungkan namun masih ada sikap positif dari pihak klub, para pemain telah meminta maaf pada para pendukung mereka setelah peluit panjang dibunyikan, tampak sedih dan terguncang.

Tahun lalu rival sekota mereka, AS Roma melakukan hal yang sama kepada 166 penggemar mereka yang menghadiri laga tandang yang berakhir dengan kekalahan dari Bodo/Glimt namun mereka memilih untuk memberikan kepada mereka tiket untuk menyaksikan langsung pertandingan final Liga Konfrensi Eropa.

Sementara itu tim besutan Maurizio Sarri ingin kembali bersatu menjelang pertandingan selanjutnya di Serie A melawan tim promosi, Cremonese yang akan berlangsung pada Minggu (18/09) malam WIB.

Artikel Tag: Lazio, Midtjylland, Denmark

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-akan-bayar-ganti-rugi-fans-yang-ikut-melawat-ke-midtjylland
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini