Lazio Ajukan Tawaran Konkrit Untuk Rekrut Carnesecchi

Penulis: Vina Enza
Rabu 22 Jun 2022, 18:21 WIB
Kiper incaran Lazio

Marco Carnesecchi

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio telah mengajukan tawaran konkrit pada Atalanta untuk merekrut penjaga gawang mereka, Marco Carnesecchi di bursa musim panas ini. Klub ibukota Italia tersebut membutuhkan kehadiran kiper baru di musim panas ini.

Lazio telah mengincar kiper 21 tahun asal Italia, Marco Carnesecchi sebagai opsi pertama mereka sebagai pengganti Thomas Strakosha yang hengkang dari klub dengan bebas transfer di akhir bulan ini. Penampilan Carnesecchi telah memikat The Aquile setelah musim yang dijalaninya dengan klub Serie B, Cremonese sebagai pemain pinjaman dari Atalanta. Ia berperan penting dalam usaha mereka untuk promosi ke Serie A.

Seperti dilansir Gianluca Di Marzio, Biancocelesti telah mengajukan tawaran awal sebesar 10 Juta Euro pada La Dea untuk merekrut Carnesecchi. Ini sekaligus merupakan langkah konkrit tim besutan Maurizio Sarri setelah berpekan-pekan mempertimbangkannya.

Pembahasan lebih lanjut diperlukan untuk mencapai kesepakatan karena klubnya menyematkan nilai transfer sebesar 20 Juta Euro untuk pemain 21 tahun tersebut yang pastinya lebih tinggi. Namun nampaknya kesepakatan dapat dicapai dengan jumlah di tengah-tengah terutama karena The Aquile terus mengusahakan transfer sang kiper meski ia dalam kondisi cedera.

Penjaga gawang asal Italia tersebut terpaksa harus menjalani operasi bahu setelah mengalami masalah di sesi latihan dan artinya ia akan menepi selama tiga hingga empat bulan ke depan.

Kiper 21 tahun tersebut merupakan seorang penjaga gawang yang bertalenta dan meyakinkan, bagus dalam mengolah bola dengan kakinya dan pantang takut untuk bertualang di luar kotak penalti jika diperlukan. Pengambilan posisinya kuat dan ia luar biasa cepat bereaksi saat harus melakukan penyelamatan.

Artikel Tag: Lazio, Marco Carnesecchi, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-ajukan-tawaran-konkrit-untuk-rekrut-carnesecchi
2955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini