Lazio Abaikan Kesempatan Rekrut Lucas Torreira dari Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 08 Sep 2020, 17:30 WIB
Lucas Torreira tidak masuk dalam rencana Mikel Arteta di Arsenal

Lucas Torreira. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah mengabaikan kesempatan untuk mendatangkan gelandang Arsenal, Lucas Torreira, yang perannya sudah tidak dibutuhkan lagi di skuat Mikel Arteta.

Lucas Torreira tiba di London utara dari Sampdoria pada musim panas 2018 dan bermain secara reguler pada musim pertamanya di Premier League, tetapi dia berjuang untuk mendapatkan tempat reguler selama musim terakhir.

Gelandang berusia 24 tahun itu kalah bersaing dengan Dani Ceballos yang dipinjam dari Real Madrid, dan dengan peminjamannya yang diperpanjang selama semusim lagi, Torreira tampaknya semakin dekat menuju pintu keluar dari Emirates Stadium menjelang musim baru.

Pemain internasional Uruguay itu diperkirakan akan kembali ke Serie A, terutama setelah dia mulai merasa kesulitan untuk beradaptasi dengan cuaca di Inggris. Tetapi menurut pemberitaan The Times, Lazio tidak tertarik pada Torreira meski mereka ditawari kesempatan untuk merekrutnya.

Torino dan Fiorentina juga sama-sama disebut-sebut sebagai tujuan potensial untuk Torreira jika ia ingin meninggalkan Arsenal. Presiden Torino Urbano Cairo telah menegaskan bahwa sang gelandang adalah salah satu target klub pada jendela transfer ini, sementara Fiorentina bahkan dikatakan hampir mencapai kesepakatan dengan The Gunners.

Lucas Torreira mencatatkan 39 penampilan untuk Arsenal di semua kompetisi selama musim 2019-20, tetapi pemain asal Amerika Selatan itu hanya 17 kali tampil sebagai starter di Premier League untuk tim Mikel Arteta.

Artikel Tag: Lucas Torreira, Lazio, Arsenal, transfer

6136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini