Lazaro: Monchengladbach Rumah Terbaik untuk Saya

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 24 Sep 2020, 17:30 WIB
Valentino Lazaro

Valentino Lazaro/ calciodangolo.com

Berita Liga Italia: kepada Sport Bild, Bek sayap Inter Milan asal Austria, Valentino Lazaro menilai jika Borussia Monchengladbach merupakan rumah baru untuknya.

Bek sayap Inter Milan, Valentino Lazaro memberikan komentarnya terkait klub barunya, Borussia Monchengladbach. Menurutnya, klub Bundesliga tersebut merupakan tempat terbaik untuknya, setidaknya untuk saat ini.

“Monchengladbach merupakan tempat yang tepat untukku, setidaknya untuk sekarang. Saya sangat ingin bermain untuk klub hebat ini. Max Eberl sudah lama berhubungan dengan saya," ujar Lazzaro dalam sebuah wawancara bersama Sport Bild.

Dia kemudian melanjutkan tentang manajer Borussia Monchengladbach sekarang, Marco Rose yang sudah sangat dikenalnya. Keduanya memang terlihat sangat akrab karena telah sudah bersama sejak mereka masih membela RB Salzburg.

“Saya masih ingat pertemuan pertama kami, ketika Marco masih menjadi pelatih yunior. Saya sangat menghargai ketika seorang pelatih melihat saya tidak hanya sebagai pemain tetapi, juga sebagai pribadi yang baik.” pungkasnya.

Mantan pemain Herta Berlin tersebut bergabung dengan Monchengladbach dengan status pinjaman selama satu musim penuh, dengan opsi pembelian permanen. Namun tidak dijelaskan berapa harga yang harus dikeluarkan oleh Monchengladbach jika mereka ingin menebusnya.

Namun yang jelas, Inter sangat terbuka untuk bernegosiasi. Saat ini pemain 24 tahun tersebut belum mencicipi pertandingan di level kompetitif. Lazaro malah mengalami cedera di laga pramusim, yang memaksa pemain asal Austria tersebut absen dalam kurun waktu yang lumayan panjang.

Artikel Tag: Valentino Lazaro, Inter Milan, Borussia Monchengladbach

1265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini