Layaknya Gladiator, Paulo Dybala Ingin Main Sepakbola di Colosseum

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Mar 2024, 05:00 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bintang AS Roma, Paulo Dybala berharap bisa bermain sepakbola di dalam Colosseum kayaknya gladiator. Dia juga mengaku kagum dengan sejarah Roma.

Dalam sebuah wawancara berjalan bersama Lega Serie A, Paulo Dybala berkesempatan mengunjungi Colosseum, monumen paling populer di Ibu kota Italia, di mana ia tiba sebagai pemain bebas agen dari Juventus pada musim panas 2022.

Di momen tersebut, bintang AS Roma tersebut memuji keindahan Colosseum, dan berharap untuk bisa bermain sepakbola di arena tersebut, sebagaimana pertandingan gladiator yang sering dijadikan ajang hiburan bangsawan Romawi di masa lalu.

"Ini adalah salah satu stadion terindah di dunia. Akan menyenangkan bisa menjalani pertandingan sepak bola di sini," ujar sang striker.

Dybala kemudian ditanya tentang momen pertama kali datang ke Roma, dimana ketika itu lebih dari 10.000 penggemar Roma menyambutnya dalam sebuah acara yang diadakan di lingkungan Eur.

"Hari pertama saya di sini hampir mengejutkan. Sungguh luar biasa. Klub membuat acara besar dan banyak orang yang datang. Itu benar-benar spektakuler. Setiap kali datang ke sini, saya selalu memikirkan malam itu karena benar-benar tak terlupakan,"

"Sejarah Roma luar biasa dan unik. Saya suka melihat dan mengagumi kota ini. Seperti yang saya katakan sebelumnya, terutama di malam hari, semuanya menyala, membuatnya semakin indah. Di malam hari, kota ini terasa berbeda.”

Artikel Tag: Paulo Dybala, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/layaknya-gladiator-paulo-dybala-ingin-main-sepakbola-di-colosseum
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini