Laxalt Bakal Bertahan di Milan dan Rela Hanya Jadi Pelapis

Penulis: Nur Afifah
Rabu 23 Sep 2020, 23:31 WIB
Diego Laxalt

Diego Laxalt (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Diego Laxalt tampaknya bakal bertahan di AC Milan sebagai pelapis Theo Hernandez meski ia seolah hampir pasti hengkang jelang dibukanya bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana yang disorot oleh Calcio Mercato, Laxalt yang kembali dari masa pinjamannya di Torino yang dipangkas Januari lalu, hanya bermain selama 172 menit pada tahun 2020 ini, yang terbagi dalam pertandingan Serie A melawan SPAL, Parma, Sassuolo, dan Atalanta, serta Coppa Italia kontra Juventus.

Jelas bahwa Hernandez merupakan starter tak tergantikan di posisi bek kiri Rossoneri, namun pemain internasional Uruguay tersebut tak bernafsu ingin hengkang dan sebaliknya tertarik dengan peran pelapis, bahkan jika ia paham betul bahwa menjadi pilihan utama pelatih Stefano Pioli hampir mustahil baginya.

Lima peluang menjadi pemain pengganti dan kemungkinan Milan bakal bermain di tiga kompetisi telah memberinya kepercayaan diri. Terlebih ia memiliki kontrak yang akan berakhir pada tahun 2022 dan bertekad ingin menghargainya.

Skenarionya hanya akan berubah jika ada tawaran menarik datang, yang bisa memberinya jaminan kenaikan bayaran dan jatah waktu bermain. Setelah berbicara dengan Lokomotiv Moscow, Paolo Maldini dan Ricky Massara belum menerima proposal konkrit apapun untuk Laxalt. Posisi raksasa Serie A tersebut sendiri jelas tidak akan melepas sang pemain dengan status pinjaman dan siapapun yang ingin merekrutnya musim panas ini harus menyodorkan uang tunai.

Artikel Tag: Laxalt, Milan, Serie A

1986  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini