Lawan Udinese, Sarri Minta Kerendahan Hati dari Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 15 Des 2019, 17:34 WIB
Lawan Udinese, Sarri Minta Kerendahan Hati dari Juventus

Maurizio Sarri ingin Juventus lawan rasa tinggi hati (Image: Juventus)

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri meminta Juventus untuk tidak tinggi hati saat menghadapi Udinese pada laga lanjutan Serie A hari Minggu (15/12) ini, demi kembali ke jalur kemenangan.

Il Bianconeri menutup babak grup Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas Bayer Leverkusen pada pertengahan pekan, namun baru saja mengalami kekalahan perdana di musim ini saat ditundukkan 1-3 oleh Lazio pekan lalu.

Kini mereka tertinggal dua poin dari Inter Milan di puncak klasemen Serie A, dan harus menebusnya saat menjamu Udinese ke Allianz Stadium pada pekan ini, namun Sarri berharap agar Juventus tidak merasa tinggi hati karena kesuksesan yang mereka rengkuh di Liga Champions.

"Risiko dari menurunkan level intensitas dan membuang poin setelah pertandingan di Liga Champions dapat terlihat dari statistik, Anda tidak bisa berargumen ketika itu terjadi dalam dua atau tiga kali kesempatan," kata Sarri dalam konferensi pers.

"Kami harus mencari tahu mengapa ini terus terjadi dan memperbaikinya. Ada perbedaan bermain di Serie A dengan Liga Champions, namun memang benar bahwa musuh-musuh di Eropa bermain lebih terbuka. Bayer Leverkusen fokus kepada penguasaan bola, selagi Lokomotiv Moskow cenderung untuk memberi celah.

"Mungkin di alam bawah sadar kami ada target-target lain yang bisa direngkuh setelah meraih Scudetto secara beruntun, namun itu tentu merupakan hal yang harus kami lawan. Jika kami ingin kompetitif di Liga Champions, maka kami perlu kompetitif di Italia juga."

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Juventus, Udinese

1213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini