banner babe

Lawan Tottenham, Ricardo Pereira Akui Leicester Hadapi Tantangan Besar

Penulis: Dwi Prima
Rabu 18 Sep 2019, 19:22 WIB
Lawan Tottenham, Ricardo Pereira Akui Leicester Hadapi Tantangan Besar

Ricardo Pereira / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Ricardo Pereira mengatakan Leicester City akan menghadapi 'tantangan besar' ketika melawan Tottenham Hotspur pada hari Sabtu (21/09).

Setelah merasakan kekalahan pertama akhir pekan lalu dari Manchester United, Leicester menghadapi tantangan lain yang sulit saat bertemu tim asuhan Mauricio Pochettino.

"Kami ingin bangkit kembali," kata Ricardo. “Setelah kalah, penting untuk mulai bermain lagi. Kami ingin memperbaiki kekalahan yang kami miliki dan bermain di kandang melawan klub besar, tim yang kuat, saya pikir itu adalah tantangan besar bagi kami. Kami ingin kembali ke trek kemenangan.

"Kami tahu kapan kami kalah, kami bukan tim yang buruk, dan ketika kami menang, kami bukan yang terbaik. Sangat penting untuk percaya pada kualitas kami dan mengetahui nilai kami dan untuk bangkit kembali untuk menunjukkan apa yang terjadi minggu lalu tidak akan terjadi lagi."

Setelah lima pertandingan Liga Premier 2019/20, Spurs duduk sejajar dengan Leicester setelah mencatat kemenangan meyakinkan 4-0 atas Crystal Palace pada laga terakhir.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," lanjut Ricardo. “Mereka memiliki banyak kualitas, mereka akan memiliki beberapa peluang dan mereka akan memiliki bola. Kita harus kompak dan bertahan dengan baik. Kita juga harus klinis.

“Kita harus bermain juga, karena kita memiliki kualitas dan kita sudah menunjukkan melawan tim-tim seperti ini. Dan kita harus agresif, kita tidak bisa membiarkan mereka bermain dengan nyaman.

“Sangat penting untuk melihat bagaimana keadaan kita, penting untuk bersaing dengan tim-tim terbaik di Liga Premier, dan Tottenham adalah salah satunya.

"Jika kita ingin sampai di posisi akhir dengan posisi yang baik, kita harus bermain dan mendapatkan poin dalam jenis-jenis permainan ini."

Artikel Tag: premier league 2019, Leicester, Ricardo Pereira

545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini