Lawan Tottenham, MU Mau Main Bertahan Solskjaer?

Penulis: Demos Why
Minggu 13 Jan 2019, 19:08 WIB
Lawan Tottenham, MU Mau Main Bertahan Solskjaer?

Ole Gunnar Solskjaer (Clive Brunskill/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui tak akan mudah bagi timnya untuk menghadapi tim sekelas Tottenham Hotspur. Solskjaer bahkan mengaku akan menginstruksikan para pemainnya bermain hati-hati saat menghadapi Spurs. Mau bertahan?

Manchester United era Solskjaer akan menghadapi ujian sebenarnya saat mereka tandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (13/1) malam WIB. Pasalnya sebelum laga ini digelar, MU hanya mampu meraih lima kemenangan saat menghadapi tim-tim semenjana yang memiliki kualitas di bawa mereka. Tak heran jika Setan Merah bisa menerapkan strategi permainan menyerang dan menyarangkan 16 gol.

Namun saat menghadapi armada Mauricio Pochettino, Solskjaer tampaknya akan menggunakan pendekatan taktik yang sedikit berbeda. Dalam wawancara terbarunya, Solskjaer mengindisikan akan mengerem penampilan menyerang MU karena ingin timnya tampil hati-hati mengadapi agresivitas Harry Kane dkk.

"Ketika Anda bermain melawan tim yang bagus, Anda harus memperhatikan lini pertahanan. Anda harus memikirkan kesempatan untuk memenangkan pertandingan," ujar Solskjaer kepada Soccer AM.

"Kami tidak akan tampil frontal menyerang dan bersikap naif, tetapi Manchester United tetaplah tentang sepakbola menyerang. Kami harus kami pergi ke sana dan tampil menekan, kami harus menang demi peluang untuk melewati mereka di klasemen. Kami pergi ke sana untuk meraih tiga poin."

"Berjalan keluar dari Wembley dengan mengenakan seragam MU serta membawa hasil terbaik di laga ini adalah sesuatu yang bakal memuaskan bagi para pemain. Semoga kita bisa melakukannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-tottenham-mu-mau-main-bertahan-solskjaer
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini