Lawan SPAL, Inzaghi Akui Lazio Dihantui Krisis Cedera Pamain Kunci

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Feb 2020, 07:37 WIB
Lawan SPAL, Inzaghi Akui Lazio Dihantui Krisis Cedera Pamain Kunci

Simone Inzaghi mengakui Lazio sedang dihadapkan masalah cedera pemain vs SPAL (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio akan menghadpi SPAL di lanjutan Serie A pada Minggu (02/02) malam WIB, pelatih Simone Inzaghi mengakui timnya sedang menghadapi masalah cedera beberapa pemain kunci namun seraya berharap mereka bisa pulih tepat waktu.

Biancocelesti sedang dihadapkan masalah cedera beberapa pemain utama menjelang pertandingan kandang kontra SPAL yang akan berlangsung di Stadio Olimpico Minggu malam WIB.

“Kami mempunyai beberapa masalah di lini serang dengan cederanya Joauin Correa, karena Felipe Caicedo dan Ciro Immobile jadi banyak bermain akhir –akhir ini, namun kami harus terus melaju dan saya akan mencoba agar Bobby Adekanye juga bisa meningkat,” ujar Inzaghi viaFootball-Italia.

“Beberapa orang mengharapkan Lazio berada di peringkat tiga teratas sejak awal muim ini sehingga para pemain sepenuhnya tahu kami harus terus mempertahankan posisi ini dan terus mengejutkan semua orang.”

Simone Inzaghi juga mengungkapkan barisan pemainnya yang kemungkinan besar masih belum bisa dimainkan di pertandingan kontra SPAL.

“Patric mengalami demam dan tidak bisa diturunkan, Correa masih cedera, Danilo Cataldi juga masih harus absen, namun kami harus terus mengevaluasi Adam Marusic dan Jordan Lukaku. Senad Lulic dan Luis Alberto empat absen di sesi latihan jadi kami berharap mereka bisa berada di sini nanti.”

Lawan Lazio merupakan tim penghuni peringkat terbawah klasemen, SPAL meski dianggap tim kecil mereka terbukti bisa menyulitkan karena di pertemuan pertama September lalu mereka bisa menaklukkan Biancocelesti.

“Tiga pertandingan tandang terakhir SPAL di Torino, Atalanta dan Fiorentina mereka sukses mengamankan dua kemenangan dan artinya kami harus menunjukkan penampilan yang luar biasa,” lanjut Inzaghi.

“Mereka tampil lebih baik di pertandingan tandang dan kami harus sepenuhnya fokus, SPAL memainkan sepak bola menyerang saat melawan Roma juga dan telah dilatih oleh pelatih mereka selama bertahun-tahun sehingga kami harus menunjukkan penampilan Lazio yang sesungguhnya.”

Artikel Tag: Lazio, Spal, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-spal-inzaghi-akui-lazio-dihantui-krisis-cedera-pamain-kunci
2954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini