Lawan Siapa Pun di Semifinal, Jurgen Klopp Tidak Peduli

Penulis: Depe Ptr
Kamis 12 Apr 2018, 11:10 WIB
Lawan Siapa Pun di Semifinal, Jurgen Klopp Tidak Peduli

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jurgen Klopp menegaskan bahwa dia tidak peduli tentang siapa yang akan Liverpool hadapi di semi final Liga Champions. The Reds membukukan tempat mereka di empat besar kompetisi klub elit Eropa berkat kemenangan agregat 5-1 atas Manchester City di perempat final.

Gol-gol dari Mohamed Salah dan Roberto Firmino di babak kedua membatalkan gol pembuka Gabriel Jesus di The Etihad untuk menindaklanjuti kemenangan 3-0 The Reds pekan lalu di leg pertama.

Klopp bersikeras bahwa dia tidak khawatir tentang siapa yang akan dihadapi timnya dan ingin merayakan fakta bahwa Liverpool telah mencapai empat besar kompetisi klub elit Eropa untuk pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir.

Berbicara di konferensi pers pasca-pertandingan, Klopp mengatakan: "Saya sama sekali tidak tertarik untuk membandingkan kami."

"Barcelona, Bayern, Real Madrid, mereka memenangkan segalanya dalam 20 tahun terakhir. Pada saat yang sama kami tidak memenangkan apa pun sebagai klub."

"Liga ini luar biasa kuat, kompetisi ini luar biasa kuat. Anda tidak dapat membayangkan seberapa besar intensitas yang Anda rasakan sebelum permainan seperti ini."

"Semua orang menulis saya pesan 'Saya akan menonton pertandingan di sini, saya akan menonton pertandingan di sana, saya akan minum bir bersama dengan teman-teman' Saya juga ingin melakukan itu, minum bir dan menonton pertandingan Liga Champions, sayangnya, itu selalu berhasil. Semuanya baik-baik saja tetapi Anda tidak dapat menikmatinya sepenuhnya, tetapi saya tidak peduli siapa yang ada di kompetisi ini."

"Kami di sini dan kami pantas mendapatkannya, dan saya sangat senang tentang itu. Sejauh ini, kami berjuang untuk setiap kesempatan untuk mendapatkannya dan kemudian menggunakannya."

"Tapi itulah yang akan kami lakukan. Tim lain akan memiliki target mereka juga ketika kami bertemu mereka di semifinal. Saya pikir mereka bukan tanpa ambisi."

Liverpool sekarang tinggal menunggu hasil undian semifinal pada Jumat (13/04) ketika The Reds mengetahui lawan mereka untuk babak empat besar.

Artikel Tag: Liga Champions 2018, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-siapa-pun-di-semifinal-jurgen-klopp-tidak-peduli
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini