Lawan Sampdoria, Inter Pasang Federico Dimarco di Tim Utama

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Sep 2021, 07:30 WIB
Federico Dimarco

Federico Dimarco/ Soy Calcio

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek sayap Inter Milan, Federico Dimarco diprediksi akan jadi starter saat pertandingan Serie A melawan Sampdoria. Dimarco dipasang menggantikan Ivan Perisic.

Inter Milan akan melakukan rotasi besar-besaran saat bertarung melawan Sampdoria. Salah satu posisi yang akan menerima perombakan adalah bek sayap kiri yang selama ini dihuni Ivan Perisic, akan digantikan oleh Federico Dimarco.

Menurut edisi cetak Corriere dello Sport, Perisic sudah membuktikan kapasitasnya dalam dua pertandingan pertama Serie A, saat melawan Genoa dan Hellas Verona. Dalam pertandingan tersebut, pemain asal Kroasia tersebut tampil cukup memuaskan.

Namun Inter masih punya bek kiri lainnya yang sangat potensial, dia adalah Federico Dimarco. Pemain 23 tahun tersebut baru saja pulang dari masa pinjamannya bersama Hellas Verona, dan tampil cukup meyakinkan selama pertandingan pra musim.

Fakta lainnya, media yang berbasis di Roma tersebut menilai jika Simone Inzaghi sudah sepantasnya lebih mengedepankan Dimarco. Selain karena usianya, dia gol saat melawan Genoa dan Verona datang setelah Dimarco masuk ke lapangan menggantikan Perisic.

Selain itu, Inter saat ini sedang membidik gelar yang lebih tinggi, yanki Liga Champions dan Serie A. Untuk bisa menyeimbangkan target tersebut, tim utama dan cadangan harus punya kekuatan berimbang, dan ini hanya bisa dilakukan dengan rutin melakukan rotasi.

Pertimbangan lainnya, Perisic kemungkinan besar akan meninggalkan Inter di musim panas depan karena pihak klub dan pemain 32 tahun tersebut gagal mencapai kata sepakat. Lebih buruknya, Perisic bisa hengkang dengan status bebas transfer.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Inter Milan, Sampdoria, Ivan Perisic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-sampdoria-inter-pasang-federico-dimarco-di-tim-utama
1766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini