Lawan Rennes, Milan Turunkan Rafael Leao, Jovic dan Reijnders

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Feb 2024, 14:45 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan diperkirakan akan menurunkan Rafael Leao, Luka Jovic, dan Tijjani Reijnders sebagai starter untuk pertandingan play-off Liga Eropa melawan Rennes.

AC Milan memenangkan leg pertama dengan skor 3-0, namun kepercayaan diri mereka terpukul setelah kekalahan 4-2 di Serie A atas AC Monza, jadi sang pelatih, Stefano Pioli, tidak akan mengambil resiko dengan melakukan rotasi pemain lagi.

Luka Jovic diusir dari lapangan dalam pertandingan tersebut dan mendapatkan larangan bermain di Serie A selama dua pertandingan, jadi dia hampir pasti akan bermain sebagai starter besok di Liga Eropa, bukannya Olivier Giroud.

Rafael Leao awalnya diistirahatkan saat menghadapi Monza karena masalah betis, namun dia kini siap tampil, dengan Samuel Chukwueze kemungkinan besar akan menggantikan posisi Christian Pulisic di sisi sayap kanan.

Sebuah perubahan besar, menurut Sky Sport Italia, dapat membuat Tijjani Reijnders berpindah ke peran trequartista yang lebih maju di belakang para penyerang, yang memungkinkan Ruben Loftus-Cheek untuk beristirahat.

Milan memiliki beberapa pertandingan besar yang akan datang di Serie A, saat mereka menghadapi tim peringkat empat, Atalanta, pada hari Minggu dan kemudian Lazio pada hari Jumat.

Tidak ada banyak pilihan di lini pertahanan, saat Davide Calabria, Pierre Kalulu, dan Fikayo Tomori mengalami cedera, sedangkan Malick Thiaw terlihat sangat kelelahan dan sering melakukan kesalahan dalam kekalahan atas Monza.

Milan tidak bisa memainkan Jan-Carlo Simic dan Alex Jimenez karena kedua pemain tidak ada dalam daftar UEFA. Sedangkan dari pihak Rennes, mereka akan kehilangan Enzo Le Feè, Fabian Rieder, dan Mahmadou Nagida.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Luka Jovic, Tijjani Reijnders, Rennes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-rennes-milan-turunkan-rafael-leao-jovic-dan-reijnders
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini