Lawan Red Star, Pioli Bakal Lakukan Sejumlah Perubahan di Starting XI Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Feb 2021, 09:44 WIB
Stefano Pioli susun skuat lawan Red Star

Stefano Pioli susun skuat lawan Red Star (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Europa: Bos AC Milan Stefano Pioli diperkirakan akan melakukan sejumlah perubahan untuk pertandingan melawan Red Star Belgrade pada babak knockout Liga Europa tengah pekan depan.

Rossoneri bakal menghadapi Spezia akhir pekan ini, namun ada empat pertandingan krusial yang mengikuti setelahnya, yakni dua leg babak 32 besar Liga Europa melawan Red Star, yang datang mengapit derby kontra Inter dan dilanjutkan dengan kunjungan ke AS Roma.

Menurut kabar dari Sport Mediaset, sebagai persiapan menghadapi derby akhir pekan depan, Pioli kemungkinan akan menerapkan rotasi besar-besaran saat melawan pimpinan klasemen sementara Liga Serbia tersebut. Mario Mandzukic yang baru didatangkan dengan status bebas transfer Januari kemarin diperkirakan bakal mengawali laga sejak menit awal, dengan Diogo Dalot dan Pierre Kalulu mengisi posisi bek kiri dan bek kanan. Sementara itu, Ciprian Tatarusanu akan menggantikan peran Gianluigi Donnarumma untuk menjaga gawang Milan.

Di lini tengah, Soualiho Meite, tampaknya bakal masuk menggantikan Ismael Bennacer, dengan Samu Castillejo di sayap kanan lini serang Rossoneri dan Rafael Leao mengisi posisi yang biasa dimainkan Ante Rebic sebagai winger kiri. Meski demikian, Franck Kessie, Hakan Calhanoglu, dan Alessio Romagnoli kemungkinan akan tetap dimainkan sebagai starter seperti biasa.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Pioli dalam duel kontra Red Star nantinya.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Tatarusanu; Kalulu, Tomori, Romagnoli, Dalot; Kessie, Meité; Castillejo, Calhanoglu, Leao; Mandzukic.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Red Star, Liga Europa

5774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini