Lawan Real Madrid, Inter Terancam Tanpa Alessandro Bastoni

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 14 Sep 2021, 20:20 WIB
Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni berpotensi melewatkan laga pembuka liga Champions melawan Real Madrid. Pemain 22 tahun tersebut mengalami cedera.

Inter Milan akan menghadapi Real Madrid di laga pertama fase grup Liga Champions. Inter dilaporkan sudah mempersiapkan diri untuk melawan rtim raksasa asal Spanyol tersebut, salah satunya dengan melakukan rotasi besar-besaran saat melawan Sampdoria kemarin.

Namun menurut laporan terbaru edisi cetak La Gazzetta dello Sport, pertandingan besar tersebut Inter terancam kehilangan salah satu pemain pentingnya di lini belakang, yakni Alessandro Bastoni yang mengalami cedera ringan.

Meski hanya bersifat cedera biasa, dan masih memungkinkan untuk ‘dipaksakan’, namun sepertinya pelatih Simone Inzaghi tidak akan mengambil resiko yang lebih besar. Bastoni kemungkinan akan bermain hanya ketika dirinya sudah sembuh total.

Bastoni sendiri sebenarnya tidak tampil saat Inter bermain seri melawan Sampdoria kemarin, dia masih diistirahatkan dan posisinya digantikan oleh Danilo D’Ambrosio yang dimainkan sebagai bek tengah. Sementara posisi bek kanan ditempati oleh Matteo Darmian.

Namun sepertinya waktu recovery yang dibutuhkan sang pemain masih kurang. Tim medis Inter masih terus memantau kondisi terkininya, dan keputusan apakah akan menurunkan Batoni atau tidak bisa ditentukan beberapa jam sebelum laga dimulai.

Bastoni sendiri mengalami cedera ringan saat bermain untuk tim nasional Italia selama jeda Internasional kemarin. Dalam rilis resminya, pihak Inter menyatakan jika pemeriksaan akhirnya sang pemain menunjukkan jika dia masih belum sepenuhnya pulih.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-real-madrid-inter-terancam-tanpa-alessandro-bastoni
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini