Lawan Real Madrid, Denzel Dumfries Berpeluang Jadi Starter

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 14 Sep 2021, 05:30 WIB
Denzel Dumfries

Denzel Dumfries/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries diprediksi akan dimainkan sebagai starter untuk pertama kali saat Inter menghadapi Real Madrid di Liga Champions.

Inter Milan mendatangkan Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven sebagai pengganti Achraf Hakimi. Namun hingga pekan ketiga Serie A, pemain asal Belanda tersebut belum dimainkan sebagai starter. Dumfries kebanyakan turun dari bangku cadangan.

Contohnya saat melawan Sampdoria kemarin, Dumfries baru dimainkan di pertengahan babak kedua menggantikan Matteo Darmian.

Meskipun begitu, menurut laporan La Gazzetta dello Sport, pemain 25 tahun tersebut diprediksi akan bermain sebagai starter untuk pertama kalinya saat Inter melawan Real Madrid di laga pembuka Liga Champions, pertengahan pekan nanti.

Jika tidak, kemungkinan lainnya Dumfries akan dimainkan sejak babak pertama saat melawan Bologna di pekan ketiga Serie A.

Saat mendapatkan kesempatan tampil sejak babak pertama, Dumfries diharapkan bisa tampil lebih maksimal, sebagaimana pernah diperlihatkannya saat membela timnas Belanda di ajang Euro 2020 kemarin.

Bukan tanpa alasan, saat ini Inter tidak punya banyak stok bek kanan yang berada di usia emas. Saat ini Inter hanya punya stok bek kanan yang sudah berusia matang, seperti Danilo D’Ambrosio, dan Matteo Darmian.

Selain Dumfries, Simone Inzaghi kemungkinan akan kembali mengandalkan Federico Dimarco di sisi kiri setelah melawan Sampdoria kemarin pemain 24 tahun tersebut tampil cukup menawan dengan torehan satu gol.

Artikel Tag: Inter Milan, Denzel Dumfries, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-real-madrid-denzel-dumfries-berpeluang-jadi-starter
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini