Lawan PSG, Tijjani Reijnders Diragukan Main Sejak Menit Awal

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Nov 2023, 23:45 WIB
Tijjani Reijnders

Tijjani Reijnders

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champion: Jelang pertandingan AC Milan vs Paris Saint-Germain, masih ada keraguan mengenai susunan pemain yang diandalkan Stefano Pioli, terutama Tijjani Reijnders.

Laporan terbaru dari Tuttosport edisi pagi ini (via PianetaMilan) membahas tentang bagaimana Stefano Pioli sudah bisa kembali mengandalkan Theo Hernández, Christian Pulisic, dan Samuel Chukwueze yang sudah kembali berlatih penuh dengan tim.

Tidak banyak keraguan mengenai susunan pemain yang akan diturunkan Pioli, kecuali pada Tijjani Reijnders, dimana pemain asal Belanda tersebut tampil kurang memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Meskipun Pioli tidak mungkin bermain tanpa pemain asal Belanda tersebut, tidak menutup kemungkinan salah satu dari Yunus Musah atau Tommaso Pobega dapat menggantikannya di posisi starter di sisi kiri dari tiga gelandang.

Dalam momen ini, Ruben Loftus-Cheek dan Rade Krunic sebagai dua pemain lainnya yang bermain memperkuat sektor tengah rossoneri.

Reijnders sendiri sebenarnya sosok rekrutan yang sempat muncul sebagai bintang baru AC Milan, dimana dia selalu mampu melahirkan umpan-umpan kunci yang akurat untuk bisa membantu sektor penyerangan rossoneri.

Namun belakangan ini penampilannya menurun, dan beberapa pundit menyarankan agar pemain berdarah Indonesia tersebut diistirahatkan dulu untuk memberinya kesempatan merenung.

Secara umum, berikut kemungkinan susunan pemain Milan (4-3-3): Maignan; Calabria, Thiaw, Tomori, Theo Hernández; Loftus-Cheek, Krunić, Musah (Reijnders/Pobega); Pulisic, Giroud, Leão.

Cadangan: Mirante, Nava, Bartesaghi, Florenzi, Kjær, Adli, Musah, Pobega, Chukwueze, Jović, Okafor.

Artikel Tag: Tijjani Reijnders, AC Milan, Paris Saint-Germain, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-psg-tijjani-reijnders-diragukan-main-sejak-menit-awal
419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini