Lawan PSG, Atalanta Ogah Main Bertahan

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 12 Agu 2020, 19:17 WIB
Lawan PSG, Atalanta Ogah Main Bertahan

Gian Piero Gasperini / via Getty Images

Berita Liga Champions: Juru taktik Atalanta yaitu Gian Piero Gasperini, menegaskan bahwa timnya tidak akan bermain bertahan kala menghadapi Paris Saint-Germain di babak perempat final Liga Champions (13/8).

Atalanta berstatus underdog kala menghadapi PSG dini hari nanti lantaran tahun ini merupakan penampilan perdana La Dea di ajang Liga Champions.

Kendati demikian, Gasperini merasa timnya punya peluang yang sama besar dengan lawannya itu untuk lolos ke babak semifinal dan enggan bermain negatif pada pertandingan yang berlangsung di Lisbon, Portugal ini.

"Kami tidak akan bermain bertahan meskipun pertandingan ini berlangsung di Lisbon," ucap Gasperini dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport.

"Bagi kami ini bukan sekedar sebuah hasil, kami harus bermain tanpa perlu mengubah identitas diri. Kami harus tampil selayaknya Atalanta di pertandingan-pertandingan sebelumnya."

Pada pertandingan nanti, PSG belum tentu bisa memainkan penyerang andalannya yaitu Kylian Mbappe yang masih dibekap oleh cedera.

Namun Gasperini berharap penyerang asal Prancis itu bisa segera pulih dan ikut ambil bagian saat melawan tim asuhannya.

"Mbappe? Saya berharap dia bisa ikut ambil bagian di pertandingan nanti," lanjut Gasperini.

"Sementara untuk Neymar, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Tapi jika kami nanti menyerang mereka, maka Neymar pun harus ikut turun untuk membantu pertahanan timnya," tutup allenatore berusia 62 tahun ini dengan nada optimis.

Artikel Tag: Atalanta, Gian Piero Gasperini, Paris Saint-Germain, PSG, liga champions

459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini