Lawan Porto Jadi Kesempatan Terakhir Joaquin Correa Buktikan Diri

Penulis: Uphit Kratos
Senin 13 Feb 2023, 09:30 WIB
Joaquin Correa

Joaquin Correa/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Joaquin Correa, punya kesempatan terakhir untuk membuktikan kemampuannya sebelum pihak klub kehilangan keyakinan terhadapnya.

Ini menurut situs berita Italia Gazzetta.it, yang menyatakan bahwa waktu untuk pemain 28 tahun tersebut sudah hampir berlalu, tetapi periode mulai Maret dapat menjadi waktu yang sempurna baginya untuk memperlihatkan kemampuannya.

Joaquin Correa tidak pernah memenuhi harapan sejak kedatangannya ke Inter dari Lazio di musim panas 2021. Kondisi ini utamanya disebabkan karena masalah cedera dan kondisi fisik yang belum mampu mencapai level ideal

Cedera terbaru yang didapat Correa akan membuat pemain asal Argentina tersebut absen sampai pertengahan Maret. Namun, seperti yang dicatat oleh Gazzetta, waktunya mungkin tidak seburuk yang terlihat sekarang.

Mantan pemain Lazio, Sevilla, dan Sampdoria tersebut kemungkinan akan kembali bermain tepat sebelum leg kedua pertandingan Liga Champions melawan Porto, dan pertandingan Derby d'Italia melawan Juventus di Serie A.

Nerazzurri akan menghadapi jadwal yang sangat padat, di mana setiap pertandingan dianggap penting. Maka dari itu, Inter Milan harus mampu mengoptimalkan semua sumber daya yang ada dalam skuad untuk bisa memenangkan semua pertandingan.

Dalam hal ini, Gazzetta berargumentasi, Correa bisa memiliki kesempatan terakhir untuk membuktikan dirinya. Jika pemain Argentina tersebut gagal melakukannya, maka waktunya bersama Inter hampir dipastikan berakhir.

Correa bisa saja dijual atau dipinjamkan dengan opsi pembelian permanen kepada tim lain yang tertarik menggunakan jasanya.

Artikel Tag: joaquin correa, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-porto-jadi-kesempatan-terakhir-joaquin-correa-buktikan-diri
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini