Lawan Porto, Inter Milan Diharapkan Mainkan Edin Dzeko

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 14 Mar 2023, 19:00 WIB
Edin Dzeko

Edin Dzeko/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Striker Inter Milan, Edin Dzeko diharapkan akan tampil sebagai starter dalam pertandingan leg kedua Liga Champions melawan FC Porto di Estadio Do Dragao.

Inter Milan sedang mempersiapkan diri untuk salah satu pertandingan terpenting mereka musim ini melawan FC Porto. Edin Dzeko diharapkan akan memulai pertandingan penting Liga Champions tersebut sebagai starter.

Nerazzurri memiliki sedikit keunggulan menjelang leg kedua di Portugal, setelah memastikan kemenangan 1-0 di leg pertama berkat gol telat dari Romelu Lukaku di San Siro.

Setelah kekalahan menyakitkan Inter 2-1 dari Spezia, tekanan masih terus meningkat pada pelatih Simone Inzaghi dan kemenangan atas Porto menjadi suatu keharusan jika ia ingin mempertahankan kepercayaan di ibukota Lombardi.

La Gazzetta dello Sport menjelaskan bahwa Inter kemungkinan akan memulai dengan Dzeko dan Lautaro Martinez di depan, meninggalkan Lukaku di bangku cadangan untuk pertandingan penting Liga Champions.

Pemain veteran Bosnia tersebut telah tampil secara aktif di bawah Inzaghi musim ini, ketimbang Lukaku. Pemain asal Belgia tersebut bahkan hampir dipastikan akan dikembalikan ke Chelsea di musim panas nanti.

Untuk Dzeko sendiri nasibnya masih belum jelas. Kontraknya akan habis di akhir Juni 2023 mendatang, dan hingga kini pembicaraan perpanjangan kontrak dilaporkan mandek sejak Januari kemarin.

Pemain asal Bosnia tersebut meminta perpanjangan kontrak selama dua tahun, hal yang sulit dipenuhi oleh pihak klub mengingat gajinya yang cukup tinggi diantara pemain lainnya.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-porto-inter-milan-diharapkan-mainkan-edin-dzeko
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini