Lawan Napoli, Inzaghi Pastikan Lazio Tanpa Luis Alberto

Penulis: Vina Enza
Selasa 21 Jan 2020, 06:19 WIB
Lawan Napoli, Inzaghi Pastikan Lazio Tanpa Luis Alberto

Simone Inzaghi memastikan Luis Alberto absen kontra Napoli (foto:Twitter)

Berita Coppa Italia: Lazio akan menghadapi Napoli di babak perempat final Coppa Italia yang akan berlangsung Selasa (21/01) malam waktu setempat. Simone Inzaghi memastikan salah satu pemain andalan timnya, Luis Alberto akan absen di laga tersebut. Sang pelatih juga tetap mewaspadai kekuatan calon lawan meski sedang mengalami beberapa masalah di liga.

Biancocelesti menghadapi Il Partenopei hanya berselang sepuluh hari setelah pertemuan kedua tim di Serie A, di mana saat itu blunder kiper Napoli, David Ospina menjadi penentu kemenangan Lazio yang kesepuluh kalinya secara beruntun di Serie A.

Meski saat ini tim besutan Rino Gattuso sedang mengalami kesulitan di liga, Simone Inzaghi menegaskan Lazio harus tetap mewaspadai mereka.

“Kami tahu kekuatan tim yang akan kami hadapi besok (malam ini), Napoli memang memiliki beberapa masalah di liga namun mereka tetap tim yang sangat bagus,” ujar Inzaghi via laman resmi Lazio.

“Bagi kami trofi ini mewakili banyak hal dan kami akan bertandang ke Napoli dan memberikan performa yang luar biasa dan mencoba untuk lolos ke babak selanjutnya.

“Saya mengharapkan pertandingan intens dan aakan ditentukan dengan beberapa insiden.”

Inzaghi menyatakan bahwa ia akan kehilangan servis Luis Alberto dan masih belum memutuskan siapa saja yang terpilih dalam starting XI.

“Saya membutuhkan waktu lagi untuk menilai para pemain yang baru menjalani masa pemulihan karena kami baru saja menghadapi pertandingan besar melawan Sampdoria.

“Untuk pertandingan besok saya memanggil seluruh skuat tapi tanpa, Jordan Lukaku, Adam Marusic dan Luis Alberto,” jelasnya.

Artikel Tag: Lazio, Napoli, Simone Inzaghi

1932  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini