Lawan Napoli, Inter Tanpa Alexis Sanchez, Vidal dan Hakimi

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 16 Des 2020, 05:00 WIB
Alexis Sanchez

Alexis Sanchez/ goal.com

Berita Liga Italia: Lawan Napoli, manajer Inter Milan, Antonio Conte menyatakan timnya tidak akan diperkuat oleh Alexis Sanchez, Arturo Vidal dan Achraf Hakimi.

Jelang lawan Napoli, manajer Inter Milan, Antonio Conte menyatakan jika timnya kemungkinan tidak akan diperkuat oleh tiga pemain pentingnya, Alexis Sanchez, Arturo Vidal dan Achraf Hakimi. Sebelumnya, ketiganya dilaporkan harus menepi akibat cedera.

“Alexis keluar karena masalah adduktor, dia hampir tidak bisa pulih dalam waktu dekat. Vidal bekerja dengan sangat baik dan sekarang sedang dalam fase pemulihan, tetapi saya pikir terlalu beresiko jika besok memaksanya untuk bermain,”

“Kami akan mengambil risiko kehilangan dia selama sebulan lagi. Dia juga perlu menemukan kondisi yang tepat untuk bisa kembali ke tim utama, memang butuh kesabaran. Untuk Hakimi, kami akan melakukan beberapa evaluasi tentang hari ini," ujar Conte.

Pelatih 51 tahun tersebut kemudian menjelaskan tentang pentingnya meraih kemenangan dalam setiap pertandingan, terutama untuk menjaga resiko jika papan klasmen harus dihitung bertadasarkan hasil pertemua kedua tim.

“Kita semua bisa sepakat bahwa kita melihat lebih banyak keseimbangan, setidaknya sekarang. Tentunya pertandingan head-to-head sangat penting untuk klasemen dan untuk aspek mental,”

“Saya harus tersenyum tentang kewajiban. Saya pikir ada banyak tim dan kami semua memulai dengan ambisi untuk menjadi protagonis. Setidaknya di pihak saya, kami selalu memulai dengan niat melakukannya dan berusaha untuk menang.” pungkasnya.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Arturo Vidal, Achraf Hakimi, Inter Milan

1781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini