banner babe

Lawan MU, Liverpool Diperkuat Alisson dan Salah

Penulis: Dwi Prima
Selasa 15 Okt 2019, 20:23 WIB
Lawan MU, Liverpool Diperkuat Alisson dan Salah

Mohamed Salah dan Alisson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Alisson Becker diperkirakan akan kembali ke tim Liverpool saat melawan Manchester United akhir pekan ini dan hampir pasti akan bergabung dalam starting line-up bersama Mohamed Salah.

Alisson telah absen sejak mengalami cedera betis pada pertandingan pembuka Liga Premier di Anfield melawan Norwich City pada 9 Agustus.

Pemain internasional Brasil kembali menjalani latihan penuh awal bulan ini dan telah menghabiskan waktu ekstra di Melwood selama jeda internasional, bekerja dengan pelatih kiper John Achterberg.

Bentuk penampilan yang mengesankan dari Adrian membuat Liverpool tidak berada di bawah tekanan untuk mempercepat kembalinya Alisson.

Tetapi dengan Alisson sekarang telah kembali sehat sepenuhnya, ia siap tampil di Old Trafford pada pertandingan hari Minggu (20/10) ketika skuat Jurgen Klopp mengincar kemenangan ke-18 secara berturut-turut di kompetisi papan atas Inggris.

Salah, juga diharapkan akan tersedia untuk dimainkan oleh Klopp setelah pulih dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya melawan Leicester City.

Liverpool mendapat dorongan semangat dalam persiapan mereka untuk pertandingan melawan United dengan periode istirahat yang didapat duo Brasil, Roberto Firmino dan Fabinho.

Kedua pemain ini tidak diharapkan untuk kembali ke Melwood hingga Kamis, sementara Sadio Mane juga telah diberi istirahat lebih setelah tampil melawan Brasil.

Pemain asal Senegal itu tidak memenuhi syarat untuk bermain pada pertandingan African Nations Championship melawan Guinea pada hari Jumat (18/10).

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Mohamed Salah

542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini