Lawan Madrid, Inter Ragu Bisa Turunkan Romelu Lukaku dan Sanchez

Penulis: Uphit Kratos
Senin 02 Nov 2020, 19:30 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku/ Nerazzurriale

Berita Liga Champions: Lawan Real Madrid, Inter Milan masih menunggu situasi terkini Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Keduanya diragukan tampil akibat cedera.

Inter Milan masih menunggu laporan terakhir kondisi dua striker mereka, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Menurut laporan terbaru dari Corriere dello Sport, keduanya masih diragukan bisa tampil saat Inter menghadapi Real Madrid di Liga Champions.

Dalam laporan tersebut, dijelaskan jika Lukaku dan Sanchez keduanya absen dalam pertandingan melawan Parma akhir pekan kemarin, dan Inter pun hanya bisa menurunkan Andrea Pinamonti dan Lautaro Martinez di lini depan.

Jika tidak dapat diturunkan saat melawan Real Madrid, keduanya pun diragukan akan tampil melawan Atalanta, akhir pekan depan. Kondisi ini akan membuat Inter leluasa menolak pemanggilan keduanya dari timnas Chile dan Belgia dengan alasan masih cedera.

Selain Lukaku dan Sanchez, Inter pun masih belum bisa menurunkan gelandang Stefano Sensi karena cedera. Sama seperti Lukaku, mantan pemain Sassuolo tersebut diklaim tidak akan diizinkan untuk membela timnas Italia.

Pemain yang diragukan akan tampil kontra Madrid adalah bek tengah Milan Skriniar. Pemain asal Slovakia tersebut baru saja pulih dari Covid-19, dan kemungkinan besar hanya bisa duduk di bangku cadangan karena masalah kebugaran.

Kondisi ini jelas akan merugikan Inter. Namun pihak Nerazzurri tidak bisa berbuat banyak mengingat kondisi ini merupakan hal yang alami, dan masih banyak klub yang menderita masalah serupa, bahkan jauh lebih parah dari mereka.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Alexis Sanchez

946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini