Lawan Madrid, Inter Bisa Andalkan Kembali Federico Dimarco

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 15 Sep 2021, 03:00 WIB
Federico Dimarco

Federico Dimarco/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Lawan Real Madrid, bek Inter Milan, Federico Dimarco berpeluang kembali tampil sebagai starter. Hal ini bisa terjadi jika Alessandro Bastoni tidak bermain.

Inter Milan sedang bersiap menghadapi Real Madrid di pertandingan pertama babak penyisihan grup Liga Champions. Namun sayang, Nerazzurri tidak beruntung karena terancam tidak bisa memainkan Alessandro Bastoni.

Meski dinyatakan sudah sembuh, Inter harus hati-hati dalam memperlakukan pemain 22 tahun tersebut. Bastoni memang pemain penting, namun membiarkannya lebih lama beristirahat merupakan hal yang jauh lebih penting.

Sebagai informasi, Bastoni sebelumnya dikabarkan mengalami cedera paha saat membela timnas Italia selama jeda Internasional kemarin.

Meskipun begitu, menurut laporan terbaru edisi cetak La Gazzetta dello Sport, pelatih Simone Inzaghi tidak kekurangan opsi di lini belakang. Mantan pelatih Lazio tersebut bisa memainkan Federico Dimarco sebagai bek tengah menggantikan Bastoni.

Dimarco melakukan debut pertamanya untuk Nerazzurri di akhir pekan kemarin melawan Sampdoria. Dalam pertandingan tersebut Dimarco dimainkan sebagai bek tengah sebelah kiri untuk menggantikan posisi Bastoni.

Sepanjang pertandingan, pemain 23 tahun tersebut tampil cukup baik. Bahkan Dimarco berhasil mencetak gol pertamanya untuk Inter lewat tendangan bebas.

Tidak hanya itu, Dimarco pun ditunjuk sebagai eksekutor bola-bola mati, baik saat mendapat tendangan bebas maupun corner kick. Kondisi ini membuka peluang sang pemain tampil sebagai algojo bola mati, hal yang dalam beberapa musim belakang ini tidak dimiliki Inter.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Inter Milan, Alessandro Bastoni

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-madrid-inter-bisa-andalkan-kembali-federico-dimarco
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini