Lawan Lazio, Rebic Bakal Dipasang Sebagai Penyerang Tengah Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Sep 2021, 01:47 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Winger Ante Rebic dikabarkan bakal kembali dimainkan sebagai penyerang tengah saat AC Milan menjamu Lazio di San Siro Minggu (12/9) malam mendatang.

Sebagaimana diketahui bersama, Rossoneri saat ini telah memiliki tiga striker, situasi yang sangat berbeda dengan musim lalu ketika raksasa Serie A tersebut hanya mengandalkan Zlatan Ibrahimovic di skuat mereka. Alhasil, beberapa kali Rebic dan Rafael Leao dipaksa bermain di posisi tersebut.

Tuttosport menyatakan bahwa pemain internasional Kroasia tersebut diperkirakan akan memimpin lini serang Milan saat menghadapi Biancoceleste pada giornata ketiga Serie A menyusul absennya Olivier Giroud yang belum lama ini dinyatakan positif COVID-19. Ia memang bukan penyerang tengah alami, namun situasi darurat memaksanya untuk membantu di posisi mana saja yang ia bisa. Ibrahimovic sendiri kemungkinan akan mengawali laga tersebut dari bangku cadangan dalam laga tersebut dan baru akan menjadi starter saat menantang Liverpool di Anfield dalam ajang Liga Champions.

Sementara itu, Pietro Pellegri hampir dapat dipastikan tidak akan bermain sebagai striker baik saat melawan Lazio ataupun Liverpool, namun ia mungkin akan memperoleh kesempatan bermain dalam beberapa laga ke depan.

Pellegri sendiri saat ini tengah menunggu kesempatan dan bertekad mempertontonkan kualitasnya ketika waktunya sudah tepat. Bagaimanapun, Rebic tampaknya masih akan menjadi andalan Rossoneri saat Ibrahimovic dan Giroud urung dimainkan lantaran sebab yang telah disebutkan sebelumnya.

Artikel Tag: Rebic, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-lazio-rebic-bakal-dipasang-sebagai-penyerang-tengah-milan
1405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini